Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Persija Jakarta & PT GTS Siap Tanggung Kerugian

Diposting oleh Bola Liga
Persija Jakarta & PT GTS Siap Tanggung Kerugian

Persija Jakarta & PT GTS Siap Tanggung Kerugian menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persija Jakarta & PT GTS Siap Tanggung Kerugian menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

ferry-paulus-persija-jakarta_1j5tii2tt5dyc1e332h2h0y1t2

Kerugian harus dialami Persija Jakarta akibat rusuh suporter mereka kala menjamu Sriwijaya FC, Jumat (24/6) lalu, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pihak Kemenpora pun meminta PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi dan Persija selaku klub terkait bertanggung jawab atas biaya rumah sakit korban dan kerugian materil yang dialami pihak yang terkenda dampak.

“Kami menyatakan menyetujui dan siap melaksanakan keputusan yang kaitannya dengan bertanggung jawab atas kerugian material korban dalam atau atas insiden yang terjadi 24 Juni,” kata Joko Driyono, selaku direktur utama GTS.

Sementara itu, presiden Persija Ferry Paulus juga menyatakan siap untuk menanggung kerugian yang dialami dari insiden kerusuhan suporter tersebut. Walau sampai saat ini belum diketahui pasti nominal yang harus dirogoh manajemen Persija terkait hal tersebut.

“Belum diinterventarisasi, yang pasti ada sekitar 15-17 kendaraan rusak dan yang korban dari The Jakmania sudah kamu tanggulangi. Yang belum dari pihak kepolisian yang juga menjadi tanggung jawab kami,” ungkap Ferry. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persija Jakarta & PT GTS Siap Tanggung Kerugian semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar