Jumat, 24 Juni 2016

berita bola: Persija Vs Sriwijaya FC, Duel Bintang di Bawah Mistar

Diposting oleh Bola Liga
Persija Vs Sriwijaya FC, Duel Bintang di Bawah Mistar

Persija Vs Sriwijaya FC, Duel Bintang di Bawah Mistar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persija Vs Sriwijaya FC, Duel Bintang di Bawah Mistar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

041347600_1421134346-Andritany_2

Persija Jakarta bakal menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-8Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Jumat (24/6). Persija yang pada laga terakhir kalah 0-1 di kandang Arema Cronus, berharap bisa kembali ke jalur kemenangan.

Dukungan Jakmania di SUGBK bakal menjadi senjata untuk bisa membuat Sriwijaya gemetar. Tentunya Bambang Pamungkas cs ingin meneruskan tren selalu menang di SUGBK dalam Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo tahun ini.

Sriwijaya yang dalam laga tandang terakhir kalah di kandang Persegres Gresik United, berharap bisa membawa spirit saat menang atas PSM Makassar ke SUGBK. Mereka sadar cukup sulit menghadapi Persija ketika bermain di SUGBK. Tapi, Laskar Wong Kito memiliki keyakinan bahwa tak ada yang tak mungkin di sepak bola.

Laga ini pun akan penuh dengan aksi-aksi menawan dari para pemain. Kedua kubu diperkuat sejumlah pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Duel ini pun laik disebut bigmatch. Dari depan sampai belakang, kedua tim diperkuat pemain yang memiliki kualitas sepadan.

Salah satu yang menjadi sorotan yakni pada sosok penjaga gawang di masing-masing kubu. Andritany Ardhiyasa di Persija dan Teja Paku Alam di Sriwijaya. Keduanya akan menjadi pemain paling sibuk di luar outfield player.

Maklum saja, Persija dan Sriwijaya diyakini bakal bermain terbuka. Hal ini jelas membuat tim banyak melakukan serangan. Kiper menjadi posisi yang dibutuhkan dalam hal ini. Dia dituntut selalu sigap dan tak berkedip dalam mengawasi arah bola yang mengarah ke gawangnya.

Andritany Ardhiyasa vs Teja Paku Alam

Sama-sama berposisi sebagai penjaga gawang, keduanya tak akan berduel secara langsung di atas lapangan. Keduanya pun tak akan melakukan kontak fisik. Tapi, bukan berarti tak ada persaingan di antara Andritany Ardhiyasa dan Teja Paku Alam.

Keduanya dipastikan ingin menunjukkan siapa kiper paling tangguh di TSC musim ini. Bisa jadi keduanya tengah bersaing untuk merebut hati pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Baik Andritany dan Teja jelas memiliki obsesi bisa mengenakan kostum timnas untuk Piala AFF 2016 lantaran menampilkan permainan apik di TSC musim ini.

Mungkin Riedl tak akan berpaling dari Kurnia Meiga, tapi bukan tidak mungkin pelatih asal Austria itu tetap mencari kiper lain. Celah ini yang tentunya akan dimanfaatkan sungguh-sungguh oleh Andritany dan Teja Paku Alam.

Penampilan Andritany memang luar biasa pada musim ini. Memang, lini depan Persija tidak garang. Tapi, itu diimbangi dengan kemampuan Andritany dalam menjaga gawangnya. Aksi-aksinya di bawah mistar gawang membuat dirinya hanya kemasukan 4 gol dari 7 laga. Total, dia mampu melakukan 18 kali penyelamatan.

Bagaimana dengan Teja? Dia laik dilabeli kiper paling trengginas di TSC kali ini. Kesigapannya membuat gawang Sriwijaya baru kemasukan 3 gol. Selain itu, Teja tercatat sebagai kiper dengan penyelamatan terbanyak yakni 26 kali.

Bermain tandang, Teja tentu ingin membuktikan kelasnya tak kalah dari kiper tuan rumah. Siapa yang mampu tampil gemilang, timnya bakal meraih angka maksimal, dan dirinya membuka peluang untuk mengenakan kostum timnas Indonesia.

Penulis: I. Eka Setiawan/Liputan 6



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persija Vs Sriwijaya FC, Duel Bintang di Bawah Mistar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar