Rabu, 29 Juni 2016

berita bola: Persija Waspadai Pemain-Pemain Asing PBFC

Diposting oleh blogger
Persija Waspadai Pemain-Pemain Asing PBFC

Persija Waspadai Pemain-Pemain Asing PBFC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persija Waspadai Pemain-Pemain Asing PBFC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

paulo-camargo_33cd8af

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, sedang mempersiapkan strategi untuk menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (3/7). Pelatih asal Brasil itu bakal mewaspadai pemain-pemain asing yang berada di skuad berjuluk Pesut Etam itu.

Camargo menilai PBFC memiliki pemain-pemain yang dapat membahayakan lini belakang Persija. Meski begitu Camargo tetap yakin Macan Kemayoran mampu mengalahkan PBFC di hadapan pendukungnya sendiri.

“Saya pikir Pusamania merupakan tim yang sangat bagus. Mereka mempunyai pemain asing yang cukup baik,” kata Camargo di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, Selasa (28/6).

“Tentu saja mereka tim besar tapi Persija ingin menang. Tapi saya punya rasa respek kepada mereka. Saya tahu ada dua pemain dari Brasil, mereka pemain yang bagus,” tambahnya.

Camargo percaya dengan kemampuan skuad asuhannya mampu mengalahkan PBFC jika bermain baik. Terlebih Ismes Sofyan membutuhkan hasil kemenangan setelah mengalami hasil kekalahan saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, Jumat (24/6).

“Tapi saya percaya dengan pemain saya jika bermain bagus. Mereka pasti mendapatkan hasil yang sangat baik,” tutupnya. (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persija Waspadai Pemain-Pemain Asing PBFC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar