Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Persipura Kembali ke Jalur Juara, Boaz Solossa Gembira

Diposting oleh blogger
Persipura Kembali ke Jalur Juara, Boaz Solossa Gembira

Persipura Kembali ke Jalur Juara, Boaz Solossa Gembira menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persipura Kembali ke Jalur Juara, Boaz Solossa Gembira menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Boaz Salossa

Sempat terseok-seok di laga-laga awal kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persipura Jayapura kini sudah kembali ke jalur yang benar untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Situasi positif ini ditanggapi dengan senang hati oleh striker sekaligus kapten tim Mutiara Hitam, Boaz Solossa.

“Saya merasa, pada pertandingan pekan keenam dan ketujuh kemarin kami sudah menemukan permainan kami. Kita sempat susah dalam memulai kompetisi. Bergabungnya pelatih terlalu mepet dengan mulainya kompetisi,” ujar Boaz Solossa di Malang beberapa waktu lalu.

“Saya juga merasa kepercayaan diri kami juga mulai kembali lagi,” lanjut pemain asli Papua yang kerap menjadi andalan Timnas Indonesia ini.
Di laga terdekat, Persipura akan menghadapi tuan rumah Arema Cronus. Boaz Solossa menilai, tim Singo Edan adalah lawan yang sangat kuat. Terbukti, Cristian Gonzales dan kawan-kawan saat ini memuncaki klasemen sementara TSC 2016.

“Saat ini, mereka adalah pemuncak klasemen. Mereka sangat kuat di semua lini. Semua pemain Arema harus diwaspadai. Namun, saya yakin, pelatih memiliki strategi sendiri untuk laga tersebut,” beber Boaz Solossa.

Pelatih Persipura, Jafri Sastra, sendiri menyatakan bahwa pihaknya mematok target kemenangan di kandang Arema Cronus. “Bagi kami, target tetap. Motivasi kita juga tetap bagaimana bisa memenangi laga ini,” tegas pelatih asal Sumatera Barat yang sebelumnya pernah menukangi Semen Padang dan Mitra Kukar ini. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persipura Kembali ke Jalur Juara, Boaz Solossa Gembira semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar