Jumat, 24 Juni 2016

berita bola: Persis Solo siap rotasi pemain lawan Persik

Diposting oleh Bola Liga
Persis Solo siap rotasi pemain lawan Persik

Persis Solo siap rotasi pemain lawan Persik menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persis Solo siap rotasi pemain lawan Persik menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persis Solo Siapkan Ujicoba Lawan Semen Padang

Persis siap melakukan rotasi pemain untuk menimba pengalaman melawan Persik Kediri dalam pertandingan uji coba di Stadion Manahan Solo, Sabtu malam (25/6).

“Tim bertanding melawan Persik kesempatan pemainnya untuk memanfaatkan moment menampilkan baik performa secara individu maupun kerja sama tim,” kata Pelatih Persis Widyantoro, di Solo, Jumat.

Widyantoro mengatakan timnya melawan Persik di lini depan tetap akan mengandalkan duet Andri Gepeng dan Yanuar, sedangkan tengah Bayu Andra, Catur Pamungkas, sedangkan dua pemain sayap Dede Cahyono dan Tinton Suharto.

Persis lini belakang akan menurunkan dari kiri ke kanan, Qoirun Sandi, Yudi Khoiruddin, Fernando Pangajow, Akbar Riansyah, sedangkan penjaga gawang Aji Saka.

“Namun, kami tanding lawan Persik akan banyak rotasi pemain untuk menjaga kebugaran Bayu Andra dan kawan-kawan sebelum turun ke Turnamen Indonesia Soccer Championship 2016 setelah Lebaran,” katanya.

Widyantoro mengatakan sebanyak empat pemain Persis melawan Persik dipastikan absen karena sedang cedera yakni Andrid Wibowo (gelandang), Tri Rahmad Priadi (belakang), Roby Fajar (striker), dan Gianini (striker).

Menurut Widyantoro pemainnya Giannini Lestaluhu harus beristirahat sekitar dua bulan setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, karena mengalami sakit di bagian kepala, beberapa waktu lalu.

Pemain yang menggunakan nomor punggul 20 tersebut, akan memulihkan kondisinya di kampung halaman di Maluku.

“Kami bersama manajemen sudah mengizinkan dia pulang ke Maluku. Dia bisa mendapat perhatian khusus dari keluarganya, dalam penyembuhan sakitnya,” kata Widyantoro.

Penpel Persis Solo Heri Isranto mengatakan, pertandingan bersahabatan tim tuan rumah Persis melawan Persik yang digelar di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (25/6), kick off pukul 20.30 WIB.

Heri Isranto mengatakan Panpel menyiapkan tiket masuk pertandingan Persis melawan Persik sebanyak 20.000 lembar dengan harga Rp15.000/lembar di tribun utara/selatan, Rp20.000/lembar tribun timur, dan Rp40 ribu tribun barat, serta Rp50 ribu/lembar VIP. (Antaranews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persis Solo siap rotasi pemain lawan Persik semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar