Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Piero Ausilio: Sekarang Inter tidak memprioritaskan Yaya Toure

Diposting oleh Bola Liga
Piero Ausilio: Sekarang Inter tidak memprioritaskan Yaya Toure

Piero Ausilio: Sekarang Inter tidak memprioritaskan Yaya Toure, info terbaru dari Bolapro Piero Ausilio: Sekarang Inter tidak memprioritaskan Yaya Toure untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Piero Ausilio: Sekarang Inter tidak memprioritaskan Yaya Toure, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Direktur Inter Milan Piero Ausilio bersikeras bahwa klub lebih mengutamakan pergantian kepemilikan dari pada gelandang Manchester City Yaya Toure.

Piero Ausilio mengatakan Inter Milan akan segera berganti kepemilikan setelah Erick Thohir sudah menyetujui menjual sahamnya 70% kepada Suning Commerce Grup yang telah siap mengeluarkan dana sebesar 700 juta Euro.

Toure pribadi memang telah lama menjadi buruan Inter Milan, Tetapi pemain internasional Pantai Gading tersebut bukan prioritas Inter Milan dalam waktu dekat ini.

“Yaya Toure merupakan pemain yang diharapkan, tapi pertama kami harus merampungkan pergantian kepemilikan,” ujar Piero Ausilio.

Ausilio menambahkan : “Masih ada yang harus diselesaikan antara Erick Thohir, Massimo Morratti, dan Suning.”

Setelah enam musim di Stadion Etihad dan datangnya Pep Guardiola di Manchester City, membuat masa depan Yaya Toure terancam, dan dikabarkan akan meninggalkan Manchester City pada musim depan.

Musim ini Yaya Toure telah mencetak enam gol dari 32 penampilan di Premier League dan membawa City finish di posisi keempat klasemen musim 2015/2016.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Piero Ausilio: Sekarang Inter tidak memprioritaskan Yaya Toure, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar