Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Pogba beli rumah di Barcelona, rumor kepindahannya beredar

Diposting oleh blogger
Pogba beli rumah di Barcelona, rumor kepindahannya beredar

Pogba beli rumah di Barcelona, rumor kepindahannya beredar, info terbaru dari Bolapro Pogba beli rumah di Barcelona, rumor kepindahannya beredar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pogba beli rumah di Barcelona, rumor kepindahannya beredar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Pogba beli rumah di Barcelona, rumor kepindahannya beredar. Spekulasi dan rumor soal masa depannya di Juventus pun langsung berembus kencang.

Pogba beli rumah di Barcelona – Disebut-sebut sebagai salah satu pesepakbola muda terbaik Eropa saat ini, Pogba banyak diminati banyak klub papan atas Eropa. Barcelona tentu saja jadi salah satu klub yang tertarik, selain Paris Saint Germain, Chelsea dan Real Madrid.

Tapi kini Barca bisa jadi ada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Prancis itu. Football Italia memberitakan kalau mantan pemain Manchester United itu baru saja membeli sebuah rumah di Barcelona.

Adakah ini menjadi pembuka jalan buat Pogba untuk nantinya menjadi pemain The Catalans?

Itu mungkin saja. Tapi agensi real estate yang membantu Pogba membeli rumah tersebut membantah kabar-kabar tersebut. Mereka menegaskan kalau keputusan membeli rumah di Barcelona sepenuhnya karena alasan investasi properti, dan sama sekali tidak terkait dengan sepakbola.

“Pembelian vila di Barcelona tidak terkait dengan persoalan sepakbola. Itu sepenuhnya atas dasar investasi,” demikian pernyataan direktur umum agen real estate yang membantu Pogba mendapatkan rumah tersebut.

“Kami mengeluarkan pernyataan ini karena klien kami adalah pesepakbola terkenal dan tengah menjadi perhatian besar media di periode ini,” lanjut pernyataan itu.

Pernyataan agen properti tersebut tak menyurutkan rumor kepindahan Pogba. Masih dilansir dari Football Italia, Pogba kabarnya sudah tidak lagi menyewa rumah yang selama ini dia tempati di Turin.

“Hal yang sama terjadi beberapa pekan lalu dengan Lionel Messi, yang membeli properti di Paris melalui kami, atau Cristiano Ronaldo yang membelinya di New York,” sambung agen properti itu meyakinkan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Pogba beli rumah di Barcelona, rumor kepindahannya beredar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar