Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Polda Metro Isyaratkan Tak Beri Izin Persija Main di Jakarta

Diposting oleh Bola Liga
Polda Metro Isyaratkan Tak Beri Izin Persija Main di Jakarta

Polda Metro Isyaratkan Tak Beri Izin Persija Main di Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Polda Metro Isyaratkan Tak Beri Izin Persija Main di Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Polda Metro Isyaratkan Tak Beri Izin Persija Main di Jakarta

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, mengatakan, rencananya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan melakukan sidang darurat untuk mengevaluasi terkait insiden kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat, 24 Juni 2016.

“Ini juga menjadi anev (analisis dan evaluasi) pimpinan. Setelah acara kami juga konsolidasi, sudah siapkan bahan-bahan menyampaikan kepada PSSI,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Minggu, 26 Juni 2016.

PSSI, lanjut Awi, juga sudah merespons hal tersebut. Diperkirakan, Senin, 27 Juni 2016 adalah hari sidang darurat itu akan dilakukan, guna menentukan terkait kerusuhan Jumat lalu, tim “Macan Kemayoran” itu akan dijatuhi sanksi apa.

Namun, Persija sudah hampir dipastikan tidak akan mendapatkan izin kepolisian untuk tampil di Jakarta di depan pendukungnya sendiri.

“Itu (sanksi untuk Persija) urusan PSSI. Kami akan mendukung itu, akan mendorong. Rekomendasi kita banyak, tidak memperbolehkan (Persija) bermain di lapangan (SUGBK). Main tanpa penonton. Tentunya kami evaluasi bersama,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, bentrokan suporter sepakbola dengan aparat kepolisian terjadi Jumat, 24 Juni 2016 malam. Akibat bentrokan tersebut, ratusan suporter Persija Jakarta, yakni The Jakmania ditangkap.

Lima orang suporter dan tiga polisi mengalami luka-luka, dua mobil rusak, lima motor dibakar serta sejumlah suporter lain mengalami sesak napas akibat gas air mata dan terinjak-injak.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Polda Metro Isyaratkan Tak Beri Izin Persija Main di Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar