Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Polisi Kembali Ringkus Lima Orang Penebar Kebencian Pasca-Rusuh The Jakmania

Diposting oleh Bola Liga
Polisi Kembali Ringkus Lima Orang Penebar Kebencian Pasca-Rusuh The Jakmania

Polisi Kembali Ringkus Lima Orang Penebar Kebencian Pasca-Rusuh The Jakmania menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Polisi Kembali Ringkus Lima Orang Penebar Kebencian Pasca-Rusuh The Jakmania menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Polisi Kembali Ringkus Lima Orang Penebar Kebencian Pasca-Rusuh The Jakmania

Polisi sudah meringkus lima Jakmania lantaran menebar kebencian di media sosial.

“Kelimanya diringkus hari Minggu kemarin,” kata Kanit III Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Komisaris Nico Setiawan, ketika dihubungi Wartakotalive.com, Senin (27/6).

Nico mengatakan, kelima orang itu diringkus setelah pihaknya melakukan patroli Cyber di media sosial. Lalu menemukan akun-akun milik kelimanya menebar kebencian.

Salah satu yang diringkus adalah Ahmad Fauzi. Dia diringkus polisi pukul 04.00, pada Minggu (26/6).

Di akun media sosialnya, Ahmad menebar kebencian terhadap polisi. Dia menulis demikian ‘F**k acab a****g polisi keparat, gara gara acab jadi banyak jak angel yang pingsan kena gas air mata F**k PEMBUNUH!!!’.

Kebencian di media sosial ditebar usai Jakmania bentrok dengan polisi usai pertandingan Persija vs Sriwijaya FC pada Jumat (24/6) malam.

Sebanyak 6 polisi luka, dan satu diantaranya kritis. Lalu sebanyak 5 motor dibakar.

Bentrokan itu kemudian berbuntut terhadap penyerangan dua markas Jakmania di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur pada Sabtu (25/6).

Lalu pada Minggu (26/6), sebanyak 15 polisi diringkus karena mensweeping Jakmania di Jalan Dr Saharjo yang memang dikenal sebagai markas The Jak.(Theo Yonathan Simon Laturiuw/Warta Kota)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Polisi Kembali Ringkus Lima Orang Penebar Kebencian Pasca-Rusuh The Jakmania semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar