Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Ponaryo Astaman Sebut Pusamania Borneo FC Sedang Di Jalur Bagus

Diposting oleh Bola Liga
Ponaryo Astaman Sebut Pusamania Borneo FC Sedang Di Jalur Bagus

Ponaryo Astaman Sebut Pusamania Borneo FC Sedang Di Jalur Bagus menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ponaryo Astaman Sebut Pusamania Borneo FC Sedang Di Jalur Bagus menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ponaryo Astaman Sebut Pusamania Borneo FC Sedang Di Jalur Bagus

Kapten tim Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman, merasa saat ini timnya sedang dalam tren positif. Itu setelah, mereka berhasil menang dalam dua laga terakhir melawan Persegres Gresik United (5-0) dan PSM Makassar (2-0).

Dia pun berharap tren positif itu berlanjut, saat tim Pesut Etam menjamu Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (3/7) nanti. “Kami lagi dalam jalur bagus usai meraih dua kemenangan, kami harap dukungan bisa lebih digairahkan lagi, ayo penuhi stadion lagi,” kata Ponaryo, seperti dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, mantan kapten timnas Indonesia berharap dukungan yang diberikan Pusamania, kelompok suporter PBFC, adalah dukungan yang positif. Bukan dukungan negatif yang bisa merugikan klub, seperti yang terjadi pada laga Persija kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 24 Juni lalu.

“Selain itu suporter juga diimbau untuk lebih dewasa saat memberikan dukungan. Jangan sampai loyalitas berakhir dengan tindakan yang merugikan tim, kejadian yang lagi hangat dibicarain beberapa hari terakhir bisa diambil hikmahnya dan jadikan pelajaran agar tidak terjadi di Samarinda,” jelasnya.

Hal senada juga dituturkan ketua suporter Pusamania, Tommy Ermanto Pasemah. Dia pun turut prihatin dengan apa yang menimpa The Jakmania, kelompok suporter Persija.

“Semoga apa yang dialami teman-teman Jakmania di sana bisa terselesaikan dan kembali normal. Saya juga yakin Pusamania sudah dewasa untuk mengambil keputusan. Rusuh tidak akan menyelesaikan masalah,” ujarnya. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ponaryo Astaman Sebut Pusamania Borneo FC Sedang Di Jalur Bagus semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar