Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: PPSM Magelang Lolos dari Sanksi PT GTS

Diposting oleh Bola Liga
PPSM Magelang Lolos dari Sanksi PT GTS

PPSM Magelang Lolos dari Sanksi PT GTS menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PPSM Magelang Lolos dari Sanksi PT GTS menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PPSM Magelang Lolos dari Sanksi PT GTS

PPSM Sakti Magelangdipastikan tidak mendapatkan sanksi dari Gelora Trisula Semesta (GTS), meskipun gagal menggelar pertandingan home dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (4/6/16) silam.

Pertandingan yang sedianya berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang itu urung terlaksana karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Hal itu mengingat pada laga kandang sebelumnya menghadapi Persipur Purwodadi, Senin (23/5/16), sempat terjadi gesekan antar suporter.

“Dari pihak PT GTS memahami kalau kegagalan kami menggelar pertandingan dikarenakan tidak turunnya izin dari pihak kepolisian, jadi status laga tersebut dianggap tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan,” terang Manajer PPSM, Adi Chandra, pada Selasa (7/6/16).

Walaupun sudah melakukan komunikasi intensif dengan perwakilan PT GTS, hingga sejauh ini klub yang berdiri pada 1919 tersebut belum mendapat kepastian jadwal pengganti.

Dapat dipastikan, pertandingan itu akan digelar selepas libur puasa dan Idul Fitri mendatang.

“Sebenarnya PPSM ada jadwal kosong di minggu pertama putaran ke dua, tapi kami juga harus menyesuaikan dengan jadwal PSIS, supaya tidak terjadi benturan. Sampai sekarang, kami dan PT GTS masih berusaha mencari solusi terbaik untuk mengatasi kendala ini,” ungkap Chandra.

Sementara mengenai kabar pencoretan tiga punggawa PPSM, yaitu Galih Tri Handoko, Voller Ortega dan Martin Kaafir akibat ulah indispliner karena mengikuti rangkaian turnamen antar kampung (tarkam), dianggap Chandra sebagai keputusan terbaik.

“Mereka itu kan pemain profesional, dalam draft kontrak juga sudah jelas tertera tentang larangan mengikuti turnamen tarkam,” tegasnya.

Meski Galih dan Voller berstatus sebagai langganan starting eleven, pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi A DPRD Kota Magelang itu, mengaku belum mendapat sodoran nama yang diajukan tim pelatih PPSM, guna menggantikan posisi kedua pemain pilar tersebut.

“Kemungkinan kami akan memaksimalkan pemain yang ada, lagipula talenta muda lokal memiliki fighting spirit yang jauh lebih tinggi dari ketiga pemain yang dicoret itu. Toh, ISC B tidak menggunakan format promosi-degradasi, jadi kesempatan bagus untuk melakukan pembinaan,” jelas Chandra.

Kini, memasuki awal bulan Ramadan, seluruh personil klub berjuluk Laskar Macan Tidar itu diliburkan.

Para pemain baru kembali melakoni kegiatan latihan pada 13 Juni mendatang, sebelum kembali diliburkan lagi satu pekan menjelang Idul Fitri. (Tribun Jogja)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PPSM Magelang Lolos dari Sanksi PT GTS semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar