Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Preview Arema Cronus vs Persipura Jayapura, 26 Juni 2016

Diposting oleh Bola Liga
Preview Arema Cronus vs Persipura Jayapura, 26 Juni 2016

Preview Arema Cronus vs Persipura Jayapura, 26 Juni 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Preview Arema Cronus vs Persipura Jayapura, 26 Juni 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Cronus Target Sapu Bersih Laga Kandang

Arema Cronus bakal menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6) malam. Ini merupakan pertemuan ke-35 bagi kedua tim.

Dari sisi Arema, pelatih Milomir Seslija tahu betul jika Persipura bisa mengganjal anak asuhnya di Kanjuruhan. Terlebih melihat perkembangan yang ditunjukkan tim Mutiara Hitam.

“Persiapan kami sejauh ini berjalan dengan sangat baik, para pemain sudah siap melawan Persipura. Saya selalu mengingatkan pemain untuk berkonsentrasi penuh di laga ini karena Persipura lebih baik dibandingkan Persija Jakarta,” kata Milo.

“Kami harus bisa memanfaatkan pertandingan di kandang sendiri, Kanjuruhan sangat fantastis. Aremania saya pikir akan membuat para pemain bersemangat untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Pelatih asal Bosnia itu juga bisa bernafas lega dibandingkan sebelumnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim Singo Edan terancam kehilangan tiga pemain bek sayap. Namun, seiring berjalannya waktu kini hanya Johan Ahmat Farizi saja yang absen karena hukuman kartu merah. Sementara Benny Wahyudi dan Syaiful Indra Cahya sudah bisa berlatih penuh.

“Kabar gembira selalu ada. Kini kami menyisakan (Ahmad) Bustomi dan (Dendi) Santoso saja (yang masih cedera),” terangnya.

Di lain pihak, pelatih Persipura, Jafri Sastra, juga punya keyakinan yang sama. Bahkan demi adaptasi suhu pertandingan malam di Malang yang terkenal dingin, dia mengajak anak asuhnya langsung menjalani pemusatan latihan di Batu usai menekuk PS TNI, pekan lalu.

“Tempat yang dingin sangat ideal untuk melakukan persiapan. Kami memang bagus dalam tren yang menanjak, tetapi kami harus tetap memperbaiki kekurangan yang ada,” ujar Jafri.

“Ya, intinya dengan persiapan yang sudah dilakukan kami siap melawan Arema,” tegasnya.

Jika berhasil memenangkan laga ini, Persipura bakal mengambil alih posisi puncak dari timSingo Edan. Mengingat, saat ini mereka hanya berselisih dua poin dari Arema.(gk-48)

Prakiraan susunan pemain:

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Syaiful Indra Cahya; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic; Esteban Vizcarra, Ahmad Nufiandani, Cristian Gonzales

Persipura Jayapura: Yoo Jae-Hoon; Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Rony Beroperay; M. Tahir, Nelson Alom, Pahabol; Ian Louis Kabes, James Koko, Boaz Solossa



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Preview Arema Cronus vs Persipura Jayapura, 26 Juni 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar