Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: PS TNI Senang Berkandang di Bogor

Diposting oleh blogger
PS TNI Senang Berkandang di Bogor

PS TNI Senang Berkandang di Bogor menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PS TNI Senang Berkandang di Bogor menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PS TNI Tertantang Hadapi Persija Jakarta

PS TNI akan menggunakan Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, sebagai home base hingga kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 usai. Skuat asuhan Eduard Tjong rupanya sudah nyaman berkandang di stadion baru nan megah tersebut.

Selain istimewa, Stadion Pakansari juga berlokasi tidak jauh dari lapangan latihan PS TNI. Tak hanya itu, masyarakat Bogor juga sangat mendukung kiprah PS TNI di stadion berkapasitas 30 ribu penonton tersebut.

“Masyarakat Bogor sangat antusias dan juga mendukung kehadiran PS TNI di Stadion Pakansari. Terbukti di pertadingan melawan PSM Makassar, delapan ribu tiket terjual,” jelas Djoko Purwoko selaku Media Officer PS TNI beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, PS TNI menggunakan Stadion Siliwangi Bandung sebagai kandang di beberapa laga awal TSC 2016. Namun, hingga saat ini, Manahati Lestusen dan kawan-kawan belum bisa menampilkan performa yang maksimal.

“Semoga dengan perpindahan ke Stadion Pakansari ini, peringkat PS TNI bisa membaik di TSC,” harap Djoko Purwoko.

Tak hanya PS TNI, beberapa klub peserta TSC 2016 lainnya juga ingin memakai Stadion Pakansari, termasuk Persija Jakarta yang dipastikan bakal terusir dari Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) karena akan direnovasi untuk ajang Asian Games 2018 mendatang.

Sebelumnya, Persib Bandung juga menyatakan minat serupa karena Stadion Si Jalak Harupat akan dipakai untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat. Namun, tampaknya Persib akan memakai Stadion Bandung Lautan Api karena sudah disetujui oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. (sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PS TNI Senang Berkandang di Bogor semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar