Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: PS TNI Tak Masalah Sekandang dengan Persija di Stadion Pakansari

Diposting oleh Bola Liga
PS TNI Tak Masalah Sekandang dengan Persija di Stadion Pakansari

PS TNI Tak Masalah Sekandang dengan Persija di Stadion Pakansari menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PS TNI Tak Masalah Sekandang dengan Persija di Stadion Pakansari menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Babak Pertama PS TNI Unggul 1-0 Atas PSM Makassar

PS TNI tak masalah apabila satu kandang dengan Persija Jakarta. Hal ini seperti disampaikan oleh Media Officer PS TNI, Djoko Purwoko mewakili manajemen.

Ini menyusul adanya keinginan Persija menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, sebagai kandangnya.

Stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu sudah lebih dulu dipakai PS TNI usai terpental dari Stadion Siliwangi yang akan direnovasi untuk PON 2016 Jawa Barat.

Persija terdekat ingin memakai stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu untuk menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (24/6).

Keinginan itu ada setelah pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, tak mengizinkan lagi.

Pengelola SUGBK memberi lampu hijau hanya untuk laga kandang Persija melawan PS TNI. Laga itu dijadwalkan digelar Jumat (10/6).

“Silakan saja kalau dari kami. Saya belum tahu apakah jadwal bisa bentrok karena belum tahu tentang jadwal Persija,” jelas Djoko Purwoko kepada SportSatu, Kamis (2/6).

Persija juga memplot Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Kedua Stadion itu menjadi pilihan utama karena dekat dengan Jakarta sehingga tak terlalu menyulitkan suporter untuk datang langsung memberikan dukungan.

Selain itu, Persija juga memasukkan Stadion Manahan, Solo dan Stadion Maguwoharjo. Stadion Manahan tersedia untuk Persija, demikian disampaikan oleh Panpel Persis Solo.

“Saran saya kalau Persija mau main di Bogor, kulo nuwun dulu sama warga Bogor,” tambah Djoko Purwoko. (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PS TNI Tak Masalah Sekandang dengan Persija di Stadion Pakansari semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar