Selasa, 28 Juni 2016

berita bola: PSG: Laurent Blanc meninggalkan posisinya sebagai manajer

Diposting oleh Bola Liga
PSG: Laurent Blanc meninggalkan posisinya sebagai manajer

PSG: Laurent Blanc meninggalkan posisinya sebagai manajer, info terbaru dari Bolapro PSG: Laurent Blanc meninggalkan posisinya sebagai manajer untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul PSG: Laurent Blanc meninggalkan posisinya sebagai manajer, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Paris Saint-Germain mengumumkan Laurent Blanc telah meninggalkan kursinya sebagai manager juara Ligue 1 Prancis itu.

Kepastian Laurent Blanc meninggalkan klub dirilis Paris Saint-Germain lewat akun Twitter resmi klub di @PSG_inside.

“Laurent Blanc menjadi manager PSG selama 3 musim, meninggalkan PSG pada hari ini,” demikian pihak PSG memberikan pengumuman.

Blanc sendiri ditunjuk sebagai manager PSG pada 2013 dan telah memberikan tiga gelar Ligue 1, dua trofi Piala Prancis dan tiga trofi Piala Liga Prancis.

Ia sempat menandatangani kontrak baru berdurasi tambahan waktu dua tahun di bulan Februari, namun kegagalan di Liga Champions membuat Blanc mendapat tekanan besar untuk mundur.

Unai Emery disebut-sebut akan menjadi manager yang akan mengisi kursi Blanc di musim depan yang dimana, Emery memenangkan Liga Europa 3x berturut-turut saat menjadi manager Sevilla.

Presiden klub PSG, Nasser Al-Khelaifi telah mengisyaratkan perubahan awal bulan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Blanc atas jasa-jasanya selama bertanggung jawab.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
PSG: Laurent Blanc meninggalkan posisinya sebagai manajer, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar