Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: PSM Makassar Bekap Tim PON Sulawesi Selatan

Diposting oleh Bola Liga
PSM Makassar Bekap Tim PON Sulawesi Selatan

PSM Makassar Bekap Tim PON Sulawesi Selatan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSM Makassar Bekap Tim PON Sulawesi Selatan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSM Makassar Bekap Tim PON Sulawesi Selatan

PSM Makassar memetik kemenangan 2-0 atas tim PON Sulawesi Selatan dalam pertandingan uji coba di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (4/6) sore WIB. Sebelum beruji coba, PSM mempromosikan aplikasi baru klub kepada publik.

Laga uji coba ini menjadi persiapan bagi pelatih Robert Rene Alberts menjelang duel melawan Arema Cronus di pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pada 12 Juni.

Pertandingan ini digelar 3X30 menit. Robert menurunkan seluruh pemainnya agar bisa mendapatkan gambaran mengenai kekuatan tim barunya tersebut. Di 30 menit pertama, Robert memainkan pemain yang reguler mendapatkan tempat di tim inti.

Sedangkan di dua babak berikutnya, sejumlah pemain yang kerap menghiasi bangku cadangan mendapat kesempatan tampil. Dalam laga uji coba itu, dua gol PSM dilesakkan Lamine Diarrassouba dan Valentino Telaubun.

Sementara itu, siang hari sebelum menjalani laga uji coba, dua penggawa PSM, Dimas Galih dan David Aryanto, turun ke jalan untuk mempromosikan aplikasi baru klub. Promosi ini dimulai dari lapangan Karebosi, dan dilanjutkan ke sejumlah titik di kota Makassar.

Pada tahap awal, aplikasi ini menyediakan informasi mengenai klub, profil pemain, dan fasilitas pembelian jersen PSM. Aplikasi merupakan bentuk kerja sama dengan Dooit yang difasilitasi bank QNB. (Goal Indoensia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSM Makassar Bekap Tim PON Sulawesi Selatan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar