Senin, 27 Juni 2016

berita bola: PSM Makassar Janji Maksimalkan Pemain Muda

Diposting oleh Bola Liga
PSM Makassar Janji Maksimalkan Pemain Muda

PSM Makassar Janji Maksimalkan Pemain Muda menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSM Makassar Janji Maksimalkan Pemain Muda menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSM Makassar Janji Maksimalkan Pemain Muda

PSM Makassar dalam masa berbenah sejak ditangani pelatih asal Belanda, Robert Rene Alberts. Mantan juru taktik Arema itu hingga kini belum bisa memberikan kemenangan, namun terus mencari formula terbaik untuk jati diri permainan Juku Eja.

Salah satu langkah dari Robert bersama manajemen PSM adalah memanfaatkan pemain muda yang saat ini dimiliki tim. Robert bahkan berani mendepak satu per satu legiun asing PSM yang dinilai tak istimewa seperti Alex Santos, Lamine Diarrassouba dan Bomain Aime.

Munafri Arifuddin selaku direktur klub menegaskan, siap mengandalkan para pemain muda mulai laga pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, kontra Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Salah satu nama yang ingin kembali diandalkan adalah eks striker tim nasional Indonesia U-19, Muchlis Hadi. “Dia harus dibiasakan kembali bermain, dia ini terlalu lama duduk di bangku cadangan,” tegas Munafri dikutip laman klub.

“Pemain muda ini kepanasan di bangku cadangan karena diparkir terus. Kami mau asah pemain muda ini. Kami ingin membina pemain muda, bukan membuat mereka jago kemudian dilepas,” tegas Munafri.

Saat ini PSM berada di posisi 15 klasemen sementara ISC A. Mereka baru merengkuh dua kemenangan, menelan lima kekalahan dan satu kali hasil imbang.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSM Makassar Janji Maksimalkan Pemain Muda semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar