Selasa, 28 Juni 2016

berita bola: PSM Makassar Manfaatkan Keterpurukan Persib Bandung

Diposting oleh Bola Liga
PSM Makassar Manfaatkan Keterpurukan Persib Bandung

PSM Makassar Manfaatkan Keterpurukan Persib Bandung menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSM Makassar Manfaatkan Keterpurukan Persib Bandung menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Depak 4 Pemain Asing PSM Makassar Andalkan Talenta Lokal

Skuat PSM Makassar wajib memanfaatkan keterpurukan Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Kekalahan 1-2 oleh Persegres Gresik Gresik menjadi catatan minor Persib di pekan kedelapan,

Karena itu, tim Juku Eja harus memanfaatkannya dengan baik. Apalagi, tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut punya watu lebih panjang melakukan persiapan ketimbang tim tuan rumah nantinya.

Meski PSM juga sudah menelan hasil minor di tiga pertandingan. Sehingga, melawan Persib diharap tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini bisa mengakhiri keterpurukan dari tiga laga terakhir. Hal itu harus dilakukan agar tetap bersaing di papan klasemen yang saat ini mereka hanya terdampar di posisi ke-15 klasemen sementara.

Presiden Reg Gank Sul Daeng Kulle mengatakan, tim kepelatihan harus memanfaatkan momen kekalahan Persib tersebut atas Gresik untuk mencuri poin. “Ini momen bagus untuk mencuri poin. Meski di kandang Persib memang sangat kuat,” katanya.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke-12 dengan meraih 10 poin. Sementara tim Juku Eja di posisi ke-15 dengan tujuh poin. Pertandingan ini cukup penting untuk kedua tim agar bisa tetap bersaing di klasemen.
”Ini bisa jadi awal kebangkitan tim, supaya bisa percaya diri bermain di kandang sendiri lagi,” jelasnya.

Asisten Pelatih PSM Makassar Budiardjo Thalib mengaku, pihaknya juga terus mengamati perkembangan Persib yang bakal menjadi calon lawannya nanti. “Iya, di laga tersebut Persib kalah dari Gresik 2-1,” kata dia.

Dia mengaku, tim akan terus melakukan persiapan sebelum berangkat ke Bandung menantang Persib di kandangnya. “Tim akan terus menjalani latihan sebelum ke sana,”jelasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSM Makassar Manfaatkan Keterpurukan Persib Bandung semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar