Senin, 06 Juni 2016

berita bola: PSSI Tak Permasalahkan Sutan Harhara Gabung Persela

Diposting oleh Bola Liga
PSSI Tak Permasalahkan Sutan Harhara Gabung Persela

PSSI Tak Permasalahkan Sutan Harhara Gabung Persela menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSSI Tak Permasalahkan Sutan Harhara Gabung Persela menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSSI Tak Permasalahkan Sutan Harhara Gabung Persela

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Tony Apriliani mengaku tak mempermasalahkan keputusan Sutan Harhara bergabung dengan Persela Lamongan. Menurut Tony, keputusan tersebut adalah murni hak juru taktik 63 tahun itu.

Sebelumnya, Sultan telah dibidik PSSI sebagai kandidat calon pelatih tim nasional (timnas) U-19 Indonesia. Sutan sendiri telah memenuhi panggilan PSSI untuk mempresentasikan programnya di depan Komite Teknik dan Pengembangan beberapa waktu lalu.

“Kalau Sutan jadi pelatih klub kan tidak ada masalah jika nantinya jadi pelatih timnas juga. Semoga saja nanti klubnya mengutamakan merah putih dan garuda,” ujar Tony saat dihubungi Bola.net, Senin (6/6).

Tony mengatakan, jika nantinya Sutan terpilih sebagai pelatih timnas U-19, maka langkah yang akan diambil PSSI adalah berkomunikasi dengan Persela.

“Nanti Sekjen akan berkirim surat kepada Persela karena Sultan sekarang sudah di kontrak,” tutur Tony.

Sutan sendiri telah resmi diumumkan sebagai pelatih kepala Persela pada Minggu (5/6) kemarin. Sutan akan memulai debutnya dengan melakoni laga tandang melawan Bali United pada Sabtu (11/6) pekan ini. (fit/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSSI Tak Permasalahkan Sutan Harhara Gabung Persela semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar