Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Ramadan, Madura United FC Perpendek Jadwal Latihan

Diposting oleh Bola Liga
Ramadan, Madura United FC Perpendek Jadwal Latihan

Ramadan, Madura United FC Perpendek Jadwal Latihan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ramadan, Madura United FC Perpendek Jadwal Latihan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ramadan, Madura United FC Perpendek Jadwal Latihan

Pelatih Madura United FC, Gomes de Olivera akan menerapkan menu latihan khusus bagi skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab, selama Ramadan 1437 Hijriyah mendatang.

Langkah tersebut diambil, karena mayoritas pemainnya akan menjalani ibadah puasa selama Ramadan. Sementara latihan tetap harus digelar guna mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Bahkan pihaknya juga berencana untuk memperpendek jadwal latihan untuk menghormati para pemain yang sedang berpuasa. “Sebagian pemain pasti berpuasa, jadi kami perlu menghormatinya. Jadwal latihan akan kami buat lebih pendek,” kata Gomes de Olivera, Jum’at (3/6/2016).

“Dengan langkah ini, nantinya pemain kami harapkan bisa fokus menjalani ibadah puasa). Tapi jadwal latihan tetap sekalipun lebih pendek,” ungkap juru taktik asal Brasil itu.

Gomes juga tidak terlalu khawatir dengan menu latihan yang diperpendek karena bersamaan dengan Ramadan. “Kami yakin hal ini tidak akan mempengaruhi performa tim dalam ISC, skuat Madura United sudah solid,” tegasnya.

Namun pihaknya tetap meminta skuatnya agar selalu menjaga kondisi fisik mereka, apalagi Madura United akan menjalani empat kali laga selama Ramadan tahun ini. “Terpenting pemain menjaga kondisi fisiknya, soal strategi tidak ada masalah buat kami,” pungkasnya. [pin/ted/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ramadan, Madura United FC Perpendek Jadwal Latihan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar