Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Ramos harap Spanyol dapat meraih juara Euro tiga kali berurutan

Diposting oleh blogger
Ramos harap Spanyol dapat meraih juara Euro tiga kali berurutan

Ramos harap Spanyol dapat meraih juara Euro tiga kali berurutan, info terbaru dari Bolapro Ramos harap Spanyol dapat meraih juara Euro tiga kali berurutan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ramos harap Spanyol dapat meraih juara Euro tiga kali berurutan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Sergio Ramos mempunyai misi bersama tim nasional Spanyol di Euro 2016. Dia ingin membawa La Furia Roja meraih gelar juara tiga kali berurutan.

Spanyol merupakan juara bertahan Piala Euro di dua edisi terakhir. Saat Piala Euro digelar di Austria dan Swiss, tim Spanyol menjadi juara usai mengalahkan Jerman. Sementara saat Polandia-Ukraina menjadi tuan rumahnya, mereka juara usai menang telak empat gol tanpa balas atas Italia.

Spanyol mengalami kekecewaan dengan tampil buruk di Piala Dunia 2014 saat berlaga di Brasil. Mereka tak lolos dari fase grup.

Setelah itu, Spanyol langsung bangkit di kualifikasi Piala Eropa dengan mencatatkan sembilan kemenangan dan cuma sekali kalah di babak kualifikasi.

Tim besutan Vicente del Bosque pun mengincar hasil bagus di edisi Piala Euro kali ini, untuk mencatatkan diri menjadi negara yang sukses meraih gelar juara tiga kali berurutan.

“Kami bangga di kompetisi yang unik ini dan semoga kami bisa mencapai suatu hal yang bersejarah sebagai peraih tiga kali gelar Piala Eropa berurutan,” harap Sergio Ramos.

“Kami harus melaju selangkah demi selangkah. Kami mulai dengan fase pertama dengan tiga lawan yang sangat tangguh,” tambah bek yang memperkuat Real Madrid itu.

Spanyol tergabung di Grup D Piala Euro 2016. Mereka akan bersaing dengan Republik Ceko, Turki, dan Kroasia untuk bisa melaju ke babak 16 besar.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Ramos harap Spanyol dapat meraih juara Euro tiga kali berurutan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar