Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Rasyid Bakri Berharap Masuk Skuat Timnas Indonesia

Diposting oleh blogger
Rasyid Bakri Berharap Masuk Skuat Timnas Indonesia

Rasyid Bakri Berharap Masuk Skuat Timnas Indonesia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Rasyid Bakri Berharap Masuk Skuat Timnas Indonesia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Rasyid Bakri Berharap Masuk Skuat Timnas Indonesia

Gelandang PSM Makassar Rasyid Bakri bertekad meningkatkan performanya di Indonesi Soccer Championship (ISC) agar mendapatkan tempat di timnas senior yang akan berlaga di Piala AFF 2016.

Rasyid mengatakan, memperkuat timnas menjadi cita-cita semua pesepakbola. Pemain berusia 25 tahun ini menyadari tidak mudah mewujudkan ambisi itu, apalagi bila di klub jarang mendapatkan tempat di tim inti.

Dari lima laga PSM, Rasyid hanya bisa menembus starter Juku Eja di dua pertandingan, yakni saat melawan Perseru Serui dan PS TNI. Karena itu, Rasyid lebih dulu membidik tempat di tim inti PSM, dan memperlihatkan performa terbaik demi memuluskan langkahnya menuju timnas.

“Semua pemain yang ada di Indonesia, muda maupun senior, pasti ingin menembus skuat timnas Indonesia, termasuk saya. Saya berharap bisa dipanggil nantinya,” kata eks gelandang timnas Indonesia U-23 ini.

“Saya tahu untuk menembus timnas tidak mudah. Namun besar harapan saya bisa masuk.”

“Saya akan berjuang dulu di sini, dan semoga saya bisa menembus skuat utama PSM sembari berharap bisa menambus skuat timnas nantinya.” (gk-69/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Rasyid Bakri Berharap Masuk Skuat Timnas Indonesia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar