Senin, 06 Juni 2016

berita bola: Raul Gonzalez yakin Atletico Madrid bisa memenangi Liga Champions

Diposting oleh blogger
Raul Gonzalez yakin Atletico Madrid bisa memenangi Liga Champions

Raul Gonzalez yakin Atletico Madrid bisa memenangi Liga Champions, info terbaru dari Bolapro Raul Gonzalez yakin Atletico Madrid bisa memenangi Liga Champions untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Raul Gonzalez yakin Atletico Madrid bisa memenangi Liga Champions, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Atletico Madrid dua kali dibuat patah hati oleh Real Madrid di final Liga Champions. Namun, Atletico diyakini akan berhasil menjadi juara dalam waktu tidak lama lagi.

Atletico Madrid menyerah dalam adu penalti melawan Real Madrid pada pertandingan final di San Siro, Milan, akhir bulan lalu. Los Colchoneros pun harus puas dengan predikat runner-up meski mereka sukses menumbangkan Barcelona dan Bayern Munchen di babak-babak sebelumnya.

Dua tahun lalu, Atletico juga merasakan kepahitan serupa. Tim besutan Diego Simeone itu dikalahkan lawan yang sama lewat extra time pada pertandingan Final Liga Champions di Lisbon, Portugal.

Raul Gonzalez, striker legendaris Madrid, yakin penantian Atletico Madrid akan trofi Liga Champions akan segera berakhir.

“Anda harus memperkirakan dalam beberapa tahun ke depan Atletico akan memenangi Liga Champions,” ucap Raul.

“Dengan pekerjaan yang mereka lakukan pada saat ini, tentunya hadiah itu akan segera datang,” katanya seperti dikutip Soccerway.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Raul Gonzalez yakin Atletico Madrid bisa memenangi Liga Champions, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar