Jumat, 24 Juni 2016

berita bola: RD Ogah Latih Timnas U19?

Diposting oleh blogger
RD Ogah Latih Timnas U19?

RD Ogah Latih Timnas U19? menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini RD Ogah Latih Timnas U19? menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Rahmad Darmawan Sudah Lama Dibidik T-Team FC

PSSI telah menawarkan kepada Rahmad Darmawan (RD) dan Nil Maizar untuk menukangi Timnas Indonesia U19. RD memilih tidak mengomentari tawaran tersebut karena masih ingin fokus membesut klub Malaysia, T-Team FC. Apakah eks pelatih Persija Jakarta itu ogah melatih Timnas U19.

“Saat ini saya sedang fokus menangani T-Team FC hingga kontrak saya habis pada November 2016. Saya berkomitmen menyelesaikan kontrak saya dengan mereka,” kata Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.

“Saat ini juga belum ada komunikasi lagi dengan PSSI terkait kabar saya menjadi pelatih Timnas Indonesia U19. No comment dulu ya soal itu,” tambahnya.

Rahmad Darmawan dan Nil Maizar sebenarnya sempat mengikuti seleksi untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia senior. Namun, PSSI tiba-tiba menunjuk pelatih asal Austria, Alfred Riedl, untuk kembali menangani tim Garuda. PSSI pun lantas memberikan opsi kepada dua pelatih lokal tersebut untuk membesut Timnas U19.

“Kami coba tawarkan posisi pelatih Timnas Indonesia U19 kepada Nil Maizar dan Rahmad Darmawan. Keduanya pernah menjalani tes sebagai kandidat pelatih timnas (senior). Tapi keputusan akhir tetap di Komite Teknik,” papar anggota Exco PSSI, Djamal Aziz.

“Ada opsi seperti itu, tapi sebetulnya kami di Komite Teknik dan juga para anggota Tim Ahli PSSI sudah menetapkan nama. Namun, hingga kini PSSI belum memutuskan. Kita ikuti saja alurnya,” timpal pengurus PSSI lainnya, La Siya. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul RD Ogah Latih Timnas U19? semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar