Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Robert Rene Alberts Siap Wujudkan Target PSM Makassar

Diposting oleh blogger
Robert Rene Alberts Siap Wujudkan Target PSM Makassar

Robert Rene Alberts Siap Wujudkan Target PSM Makassar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Robert Rene Alberts Siap Wujudkan Target PSM Makassar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Robert Rene Alberts Siap Wujudkan Target PSM Makassar

Robert Rene Alberts telah resmi menjadi pelatih PSM Makassar. Mantan pelatih Arema Cronus asal Belanda ini pun siap mewujudkan target yang dibebankan kepadanya, yakni membawa tim Juku Eja finish di peringkat atas kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Ini bukan soal optimistis atau tidak. Saya yakin bisa mencapainya kalau manajemen, pemain, dan seluruh elemen dalam tim bersatu dan punya tujuan yang sama. Dalam sepakbola, apa saja bisa terjadi,” tandas Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu.

“Saya baru sekali menyaksikan langsung penampilan PSM Makassar saat dijamu PS TNI di Bogor. Saya melihat PSM Makassar masih menyimpan sejumlah kelemahan. Tapi, itu hal normal karena tidak ada satu pun klub di dunia ini yang tidak memiliki kelemahan,” lanjutnya.

Pelatih yang pernah membesut PSM Makassar beberapa tahun lalu ini yakin tidak akan lama beradaptasi dengan Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan, “Saya butuh waktu untuk mempelajari secara cermat dan detail kondisi tim. Setelah itu, saya akan berusaha menemukan solusinya setelah berdiskusi dengan staf kepelatihan dan manajemen.”

“Saya yakin tidak akan lama (beradaptasi) karena saya melihat ada semangat pada diri pemain untuk membawa PSM Makassar berprestasi,” tegas Robert Rene Alberts.

PSM Makassar memang telah menunjuk Robert Rene Alberts untuk menggantikan Luciano Leandro yang sebelumnya telah didepak. Sang pelatih baru pun sudah tiba di Makassar untuk memulai tugasnya bersama skuat Ayam Jantan dari Timur. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Robert Rene Alberts Siap Wujudkan Target PSM Makassar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar