Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Robert Rene Alberts Tak Prioritaskan Juara ISC A

Diposting oleh blogger
Robert Rene Alberts Tak Prioritaskan Juara ISC A

Robert Rene Alberts Tak Prioritaskan Juara ISC A menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Robert Rene Alberts Tak Prioritaskan Juara ISC A menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Robert Rene Alberts Siap Wujudkan Target PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, tak memprioritaskan untuk membawa timnya menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Maka itu, dia terus melakukan rotasi pemain supaya menemukan skuat terbaik untuk tim musim depan.

“Yang terpenting saat ini membentuk tim kuat persiapan liga musim depan,” kata Robert Alberts, seperti dikutip laman resmi klub.

Tak heran, saat mulai dipegang mantan pelatih Sarawak FA itu, beberapa pemain muda diberikan kesempatan untuk menjadi pemain inti. Teranyar, dia memberikan kepercayaan kepada Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali menjadi pemain inti saat menghadapi Sriwijaya FC.

“Saya inginkan pemain muda ini jam terbangnya lebih banyak lagi, supaya saat liga resmi digulirkan PSM bisa bersaing,” tambahnya.

Namun, sejak ditangani Robert Alberts dalam tiga laga terakhir, tim Juku Eja selalu menderita kekalahan. Bahkan, mereka belum mencetak satu pun gol dan kebobolan empat gol, dari tiga laga bersama pelatih berusia 61 tahun itu.

Saat ini PSM masih terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara ISC A. Mereka baru mengoleksi tujuh poin dari delapan laga yang telah dijalani. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Robert Rene Alberts Tak Prioritaskan Juara ISC A semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar