Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: Robertino Pugliara Bahagia Cetak Gol Indah

Diposting oleh blogger
Robertino Pugliara Bahagia Cetak Gol Indah

Robertino Pugliara Bahagia Cetak Gol Indah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Robertino Pugliara Bahagia Cetak Gol Indah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

20160618-gts-tsc-week7-wm-persib-bandung-mitra-kuk (1)(1)-660x330

Playmaker Persib, Robertino Pugliara akhirnya membuka keran gol perdana untuk Maung Bandung di laga resmi. Robertino menyambut gol itu dengan gembira. Apalagi gol itu tercipta cukup cantik.

Gol diciptakannya pada menit 39 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6) malam dimana tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak dapat dijangkau oleh Shahar Ginanjar.

“Saya senang dengan gol ini, tapi yang penting bukan hanya itu. Yang utama tim bisa menang pada pertandingan kali ini,” kata Pugliara dilansir situs klub.

Gelandang asal Argentina ini menilai kemenangan ini titik tolak bangkitnya Maung Bandung setelah menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Robertino pun melihat itu sebagai kebangkitan mental pemain untuk menatap laga ke depan.

“Pertama main di stadion ini dan kita menang, tentu senang sekali. Penting buat tim ini bangkit dan menang untuk ke papan atas lagi,” ucapnya. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Robertino Pugliara Bahagia Cetak Gol Indah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar