Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Roberto di Matteo resmi menjadi manager Aston Villa

Diposting oleh Bola Liga
Roberto di Matteo resmi menjadi manager Aston Villa

Roberto di Matteo resmi menjadi manager Aston Villa, info terbaru dari Bolapro Roberto di Matteo resmi menjadi manager Aston Villa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Roberto di Matteo resmi menjadi manager Aston Villa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Aston Villa menunjuk Roberto di Matteo menjadi manager baru mereka dan akan didampingi dengan Steve Clarke yang menjadi asistennya.

Roberto di Matteo menggantikan Remi Garde yang dipecat bulan Maret lalu sebelum klub yang bermarkas di Birmingham terdegradasi dari Premier League.

Pria Italia yang membawa Chelsea menjuarai Liga Champions tahun 2012 itu akan didampingi asisten Steve Clarke yang pernah menangani West Bromwich Albion.

Aston Villa sempat dikabarkan akan mendatangkan David Moyes dan Nigel Pearson, tapi pilihan akhirnya jatuh pada Di Matteo.

Pebisnis Cina yang mengambil alih Aston Villa, Dr Tony Xia yakin bahwa Roberto di Matteo akan membawa keberhasilan pada klub ini.

Di Matteo dan Steve Clarke belum pernah bekerja bersama di manajemen, tetapi mereka pernah bersama di Chelsea selama dua tahun.

Steve Clarke secara khusus akan menangani pemain-pemain Villa yang berprestasi rendah. Ia selama ini malang melintang di divisi Champhionship dan terakhir menangani Reading hingga dipecat Desember tahun lalu.

Sebagai manajer, Steve Clarke pernah membawa West Brom menduduki posisi kedelapan pada tahun 2013, yang merupakan prestasi tertinggi klub itu.

Tugas pertama bagi pasangan ini adalah untuk melepaskan pemain-pemain berprestasi buruk yang terikat kontrak jangka panjang dengan klub.

Tony Xia juga menjanjikan ketersediaan dana untuk merekrut pemain baru.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Roberto di Matteo resmi menjadi manager Aston Villa, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar