Kamis, 09 Juni 2016

berita bola: Rode menolak tawaran dari Tottenham sebelum ke Dortmund

Diposting oleh blogger
Rode menolak tawaran dari Tottenham sebelum ke Dortmund

Rode menolak tawaran dari Tottenham sebelum ke Dortmund, info terbaru dari Bolapro Rode menolak tawaran dari Tottenham sebelum ke Dortmund untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Rode menolak tawaran dari Tottenham sebelum ke Dortmund, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Sebastian Rode baru saja meresmikan kepindahannya ke Borussia Dortmund. Rode mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur sempat mengajukan tawaran untuk dia.

Gelandang Jerman berusia 25 tahun, Sebastian Rode digaet Dortmund dari Bayern Munchen dengan nilai transfer yang mencapai 14 juta euro. Rode sepakat dikontrak selama empat tahun sampai 2020 mendatang.

Spurs rupanya kalah dalam perburuan Rode. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino berminat memperkuat lini tengahnya usai bergantung pada Eric Dier dan Mousa Dembele pada musim lalu. Dembele sendiri mesti melewatkan empat pertandingan di awal musim depan setelah berselisih dengan penyerang Chelsea Diego Costa pada April silam.

Kini, Pochettino harus mencari pemain lain usai Sebastian memilih Dortmund. Manager Borussia Dortmund Thomas Tuchel berpengaruh besar pada Sebastian dalam membuat pilihan.

“Ya, itu benar,” aku Sebastian kepada Bild, yang dilansir Sky Sports. “Dan setelah aku mendengarkannya, tapi transfer ke Dortmund hanya soal perasaan.”

“Aku sudah mengenal Tuchel sejak dia menangani tim junior di Mainz ketika aku masih bermain untuk Offenhacher Kickers,” sambung dia.

“Aku melakukan pembicaraan yang sangat-sangat meyakinkan dengan Tuchel sebelum tandatangan kontrak. Keputusanku baru jelas memilih Dortmund setelah itu.”

Sebastian menjadi rekrutan keempat Die Borussen di musim panas ini, setelah menggaet Ousmane Dembele, Mikel Merino, dan Marc Bartra. Dortmund juga baru saja mendapatkan pemain muda Turki Emre Mor.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Rode menolak tawaran dari Tottenham sebelum ke Dortmund, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar