Kamis, 09 Juni 2016

berita bola: Ronaldo kini tercatat sebagai atlet dengan pemasukan terbesar

Diposting oleh blogger
Ronaldo kini tercatat sebagai atlet dengan pemasukan terbesar

Ronaldo kini tercatat sebagai atlet dengan pemasukan terbesar, info terbaru dari Bolapro Ronaldo kini tercatat sebagai atlet dengan pemasukan terbesar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ronaldo kini tercatat sebagai atlet dengan pemasukan terbesar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Cristiano Ronaldo kini tercatat sebagai atlet dengan jumlah pemasukan terbesar di dunia, mengalahkan Lionel Messi yang berada di posisi dua.

Cristiano Ronaldo kini tercatat sebagai atlet dengan pemasukan terbesar adalah majalah bisnis dan keuangan Forbes yang mengeluarkan daftar atlet dengan jumlah pemasukan terbesar itu. Ronaldo mencatat rekor dengan berada di posisi teratas karena tak pernah sebelumnya ada pesepakbola meraih status tersebut.

Disebutkan kalau dalam periode 12 bulan terakhir Cristiano Ronaldo mendapat pemasukan sebesar US$ 88 juta. Angka tersebut setara dengan Rp 1,1 triliun.

Ronaldo mengalahkan rival terbesarnya di atas lapangan, Lionel Messi, yang menempati urutan kedua. Messi mengumpulkan US$ 81,4 juta (Rp 1,07 triliun) dalam setahun terakhir.

Berada di posisi tiga daftar ini adalah pebasket NBA, LeBron James, yang dari gaji serta kerjasama iklan membuatnya meraih pendapatan US$ 77,2 juta (Rp 1,021 triliun). Di belakang LeBron ada Roger Federer, Kevin Durant, dan Novak Djokovic.

Selain Ronaldo dan Messi, tidak ada pesepakbola lain yang masuk daftar 20 besar atlet sepakbola paling kaya. Sementara itu juara dunia F1, Lewis Hamilton, duduk di posisi 11 dengan pendapatan US$ 46 juta. Dia kalah dari kobe Bryant di urutan 10 setelah berhasil mengumpulkan US$ 50 juta di musim terakirnya sebagai pebasket profesional.

Daftar 10 Atlet Berpendapatan Terbesar :

  1. Cristiano Ronaldo – Pemain Sepak bola ($ 88 juta / £ 60.6m)
  2. Lionel Messi – Pemain Sepak bola ($ 81.4m / £ 56.1m)
  3. LeBron James – Pemain Basket ($ 77.2m / £ 53.2m)
  4. Roger Federer – Pemain Tenis ($ 67.8m / £ 46.7m)
  5. Kevin Durant – Pemain Basket (£ 56.2m / £ 38.7m)
  6. Novak Djokovic – Pemain Tenis ($ 55.8m / £ 38.46m)
  7. Cam Newton – Pemain American Football ($ 53.1m / £ 36.6m)
  8. Phil Mickelson – Pemain Golf ($ 52.9m / £ 36.46m)
  9. Jordan Spieth – Pemain Golf ($ 52.8m / £ 36.39m)
  10. Kobe Bryant – Pemain Basket ($ 50m / £ 34.46m).


Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Ronaldo kini tercatat sebagai atlet dengan pemasukan terbesar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar