Senin, 06 Juni 2016

berita bola: Roy Hodgson : Pemain Inggris dilarang melakukan diving

Diposting oleh blogger
Roy Hodgson : Pemain Inggris dilarang melakukan diving

Roy Hodgson : Pemain Inggris dilarang melakukan diving, info terbaru dari Bolapro Roy Hodgson : Pemain Inggris dilarang melakukan diving untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Roy Hodgson : Pemain Inggris dilarang melakukan diving, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manager Timnas Inggris Roy Hodgson tak mau para pemainnya menghalalkan segala cara untuk menang di Euro 2016 nanti, termasuk melakukan diving atau sejenisnya.

Roy Hodgson : Pemain Inggris dilarang melakukan diving – Pernyataan Hodgson ini keluar menyusul komentar salah satu pemain The Three Lions Eric Dier beberapa waktu lalu, yang meminta rekan-rekan setimnya lebih bermain keras dan melakukan apapun agar bisa melewati hadangan tim-tim rival di Grup B seperti Rusia, Wales, dan Slovakia.

Ada anggapan bahwa para pemain Inggris terlalu “lembek” dan jarang mau berduel satu lawan satu dengan para pemain lawan. Jika gaya itu diubah maka ada kemungkinan Inggris bisa berbicara banyak di Euro 2016 nanti.

Meski demikian, hal itu tidak diinginkan terjadi oleh Hodgson. Pasalnya Inggris tak perlu melakukan berbagai cara untuk menang karena dengan kemampuan para pemainnya mempunyai kualitas, mereka mampu melaju jauh di turnamen ini.

“Saya rasa hal seperti itu harus diajari, jika memang diajarkan, maka itu harus sejak dini dan menjadi bagian dari budaya Anda. Tapi saya sudah katakan berkali-kali bahwa hal itu bukan jadi bagian dari budaya kami,” ujar Hodgson seperti dikutip Soccerway.

“Contohkan Insting pertama Harry Kane, ketika dia hampir mendapat tendangan keras dari pemain Bruno Alves, dia langsung bangkit dan mencoba sekeras mungkin untuk mendapatkan bola,” sambungnya.

Roy Hodgson : Pemain Inggris dilarang melakukan diving

“Beberapa orang bilang itu tindakan bagus, yang lain mungkin bilang Anda harus terjatuh, harus mendramatisirnya.”

“Tapi sebagai manager sulit untuk berpikir sinis. Wasit sudah membuat keputusan tepat. Dia tidak perlu turun dalam kesempatan seperti ini,” tutupnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Roy Hodgson : Pemain Inggris dilarang melakukan diving, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar