Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Roy Hodgson: Saya tidak akan mengemis soal kontrak baru

Diposting oleh blogger
Roy Hodgson: Saya tidak akan mengemis soal kontrak baru

Roy Hodgson: Saya tidak akan mengemis soal kontrak baru, info terbaru dari Bolapro Roy Hodgson: Saya tidak akan mengemis soal kontrak baru untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Roy Hodgson: Saya tidak akan mengemis soal kontrak baru, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manager Inggris Roy Hodgson, mengatakan dirinya tidak akan mengemis soal kontrak baru kepada Football Association (FA).

Roy Hodgson: Saya tidak akan mengemis soal kontrak baru – Manager tim nasional Inggris, Roy Hodgson, percaya bahwa ia bisa membuat tim nasional Inggris melangkah lebih maju lagi. Meski demikian ia tak mau hingga harus mengemis-ngemis pekerjaan kepada Football Association (FA).

Kontrak Hodgson akan habis setelah turnamen Piala Euro 2016 usai. Saat ini Inggris sendiri telah lolos ke 16 Besar dan akan berhadapan melawan Islandia pada Selasa dini hari (28/06/2016) Pukul 02:00 WIB.

Hodgson sempat dinilai oleh FA membahayakan peluang Inggris lolos dari fase grup karena melakukan enam pergantian pemain dalam laga terakhir Grup B melawan Slovakia. Akibatnya, Inggris ditahan imbang dan lolos ke 16 Besar dengan status runner-up, di bawah Wales.

Hodgson mengatakan bahwa dirinya tak menyesal dengan pemilihan pemain yang ia lakukan. Ia juga siap untuk melanjutkan perannya sebagai manager jika memang FA menginginkannya.

“Saya siap untuk melanjutkan kontrak saya hanya jika FA menginginkan saya. Jika mereka tak mau, maka kontrak saya akan habis dan seperti itulah adanya,” kata Hodgson seperti dikutip dari The Guardian.

“Saya takkan mengemis-ngemis pekerjaan ini. Saya percaya dengan hasil yang telah saya peroleh, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Saya percaya terhadap tim yang sedang saya tangani dan saya yakin mereka menunjukkan potensi yang bagus dan mereka akan mendapatkan hasil yang bagus.”

Pekan lalu,  Kepala asosiasi sepak bola Inggris (FA), Greg Dyke, mengatakan bahwa Hodgson akan mendapatkan jaminan kontrak baru seandainya saja bisa membawa Inggris mendapatkan raihan bagus di Piala Euro kali ini.

Dyke yang akan meninggalkan jabatannya ketika masa kepengurusannya habis dalam beberapa pekan ke depan, lalu menjabarkan kriteria raihan bagus tersebut.

“Apa maksudnya mencapai hal bagus? Mencapai semifinal akan hebat, atau perempat final, jika kami bermain baik dan juga bertemu dengan salah satu tim kuat tapi sayangnya kalah dalam adu penalti. Seperti itulah,” kata Dyke.

“Jika Anda bisa memenanginya tentu menjadi kesuksesan yang hebat. Sementara menjadi bencana jika Anda tersingkir di fase grup. Pembicaraannya akan seperti itu.”

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Roy Hodgson: Saya tidak akan mengemis soal kontrak baru, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar