Rabu, 22 Juni 2016

berita bola: Rudi Garcia puji tim Italia yang solid dan mempunyai talenta

Diposting oleh Bola Liga
Rudi Garcia puji tim Italia yang solid dan mempunyai talenta

Rudi Garcia puji tim Italia yang solid dan mempunyai talenta, info terbaru dari Bolapro Rudi Garcia puji tim Italia yang solid dan mempunyai talenta untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Rudi Garcia puji tim Italia yang solid dan mempunyai talenta, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Mantan Manager AS Roma, Rudi Garcia, memuji tim nasional Italia. Gli Azzurri dinilai menjadi tim yang solid dan mempunyai talenta.

Rudi Garcia puji tim Italia yang solid dan mempunyai talenta – Italia mampu membalikkan prediksi bahwa mereka merupakan tim underdog di Piala Euro 2016. Mereka memenangi dua pertandingan awal hingga sudah memastikan diri lolos ke fase knock out sebagai juara Grup E.

Tak sekadar menang, Italia juga mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan. Belgia dikalahkan dengan score 2-0, sementara Swedia dikalahkan dengan skor tipis 1-0.

Soal tim Italia, Garcia bilang bahwa tim ‘Biru Muda‘ merupakan tim yang solid. Manager asal Prancis itu juga bilang bahwa kekompakan menjadi senjata tim besutan Antonio Conte.

“Italia merupakan tim yang solid. Organisasi permainan yang diterapkan Conte jelas dan dibangun pada pertahanan yang kuat dan berpengalaman,” kata Garcia di Soccerway.

“Tapi, salah kalau mereka dinilai tak mempunyai talenta. Saya pikir Azzurri cukup mempunyai itu. Selain itu, saya juga melihat sukacita dan kebersamaan pada tim mereka yang menjadi pertanda yang sangat baik,” imbuhnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Rudi Garcia puji tim Italia yang solid dan mempunyai talenta, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar