Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Rudy Keltjes Pahami Keputusan Fakhri Husaini

Diposting oleh Bola Liga
Rudy Keltjes Pahami Keputusan Fakhri Husaini

Rudy Keltjes Pahami Keputusan Fakhri Husaini menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Rudy Keltjes Pahami Keputusan Fakhri Husaini menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Rudy Keltjes Pahami Keputusan Fakhri Husaini

PSSI langsung menunjuk Fakhri Husaini untuk menukangi tim nasional Indonesia U-19 pada Piala AFF U-19 2016 yang akan bergulir September nanti di Vietnam. Namun, Fakhri langsung menuliskan surat terbuka yang isinya menolak permintaan tersebut.

Mantan kapten timnas Indonesia itu menolak dengan alasan pekerjaan sehingga khawatir tak bisa membagi waktunya. Rudy Keltjes yang menjadi anggota tim panel setelah menolak untuk jadi kandidat pelatih timnas senior menyampaikan rasa simpatinya kepada Fakhri.

Ia menilai, Fakhri merasakan kekecewaan yang mendalam pada tahun lalu ketika menukangi timnas U-16 dan U-19 untuk Piala AFF. Setelah bertahun-tahun Fakhri mendidik para pemain, tim akhirnya harus dibubarkan karena suspensi dari FIFA, akibat intervensi pemerintah.

“Jelas dia kecewa bangun tim sampai bagus tiba-tiba dibubarkan. Siapa yang tidak kecewa jika seperti itu,” ungkap Rudy kepada wartawan. “Saya lihat dia merupakan pelatih yang punya sikap, tetapi masih mau memikirkan masukkan dari orang lain,” sambungnya.

Tim panel PSSI sudah melakukan fit and proper test kepada salah satu kandidat pelatih timnas U-19 Sutan Harhara. Tim panel juga mengundang Rully Nere untuk melakukan tes tersebut, namun yang bersangkutan tak hadir karena berhalangan. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Rudy Keltjes Pahami Keputusan Fakhri Husaini semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar