Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Rusia: Leonid Slutsky mengajukan pengunduran diri

Diposting oleh blogger
Rusia: Leonid Slutsky mengajukan pengunduran diri

Rusia: Leonid Slutsky mengajukan pengunduran diri, info terbaru dari Bolapro Rusia: Leonid Slutsky mengajukan pengunduran diri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Rusia: Leonid Slutsky mengajukan pengunduran diri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Buruknya performa Rusia di Piala Euro 2016 disebut manager Leonid Slutsky sebagai kesalahan dirinya dan mengajukan pengunduran diri.

Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia dua tahun mendatang, menyudahi perjalanannya di Piala Eropa kali ini dengan kekalahan 0-3 dari Wales, Selasa dinihari (21/6/2016). Dengan hasil itu Rusia menutup fase grup di posisi juru kunci dengan 1 poin, setelah sebelum ini juga kalah 1-2 dari Slovakia dan berimbang 1-1 lawan Inggris. Leonid Slutsky mengajukan pengunduran diri

Sejak tampil di Piala Euro dengan bendera Rusia, ini merupakan kali kedua tim “Beruang Merah” menyudahi fase grup tanpa kemenangan. Hal itu juga terjadi pada Euro 1996 lalu (1 poin).

Hasil ini juga melanjutkan pencapaian tak mengesankan Rusia di Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu mereka tersingkir di fase grup tanpa meraih satu kemenangan pun–yang pertama dalam sejarah penampilan Rusia di sebuah putaran final Piala Dunia.

Sehubungan dengan hasil teranyar timnya, Slutsky mengaku bertanggung jawab penuh. Dengan kontrak yang memang cuma berjalan sampai akhir Piala Eropa ini, pria 45 tahun itu menyebut Rusia benar-benar perlu manager baru.

“Setelah sebuah turnamen seperti ini Anda butuh orang lain untuk memimpin,” ucap Slutsky seperti dikutip Sky Sports.

“Pertama-tama kami harus mengganti manager,” lanjutnya ketika ditanya bagaimana Rusia bisa mempersiapkan diri untuk Piala Dunia di negeri sendiri dua tahun mendatang.

“Saya harus bertanggung jawab penuh. Saya sudah punya waktu untuk melakukan persiapan dan kalau kami tidak bisa sukses maka sudah pasti itu salah saya,” sebutnya.

Slutsky mulai menangani timnas Rusia pada Agustus 2015 untuk menggantikan Fabio Capello, dengan kontrak awal berjalan untuk fase kualifikasi Piala Euro. Di tangan Slutsky, Rusia memenangi seluruh empat laga sisa kualifikasi dan ia pun lanjut menangani Igor Akinfeev cs ke putaran final dengan perjalanan itu kini sudah berakhir di fase grup.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Rusia: Leonid Slutsky mengajukan pengunduran diri, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar