Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Sapu Bersih 4 Laga Selama Ramadan, Madura United Dapat Tambahan THR

Diposting oleh Bola Liga
Sapu Bersih 4 Laga Selama Ramadan, Madura United Dapat Tambahan THR

Sapu Bersih 4 Laga Selama Ramadan, Madura United Dapat Tambahan THR menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sapu Bersih 4 Laga Selama Ramadan, Madura United Dapat Tambahan THR menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Madura United Perpendek Jam Latihan Selama Bulan Puasa

Skuat Madura United FC akan diberikan tambahan tunjangan hari raya (THR), jika mereka mampu memenangkan empat pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC), selama Ramadan 1437 Hijriyah.

Selama Ramadan kali ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan menjalani empat kali lagi. Satu di antaranya bertindak sebagai tim tamu, yakni saat bertandang ke maskas Bhayangkara SU, Sabtu (25/6/2016) mendatang.

Sedangkan tiga pertandingan lainnya, akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Masing-masing Menjamu Persiba Balikpapan, Senin (13/6/2016). Selanjutnya Bali United FC, Senin (20/6/2016). Serta menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/7/2016) mendatang.

“Kami sudah sampaikan kepada para pemain, jika empat pertandingan di bulan puasa mampu disapu bersih. Mereka akan mendapatkan tambahan THR yang disediakan pihak sponsor,” kata Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi, Senin (6/6/2016).

Saat ini tim binaan Gomes de Olivera masih nengkring di posisi ketujuh klasemen sementara ISC A, mereka terpental dari lima besar karena kalah agregat gol dari Persija (5) dan Persipura (6). Sekalipun ketiganya sama-sama mengoleksi 8 poin.

Dari lima pertandingan yang dilakoni Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, mereka memenangkan dua pertandingan, dua kali seri dan sekali kalah dengan raihan 8 poin. Sementara agregat gol mereka 4 (memasukkan) banding 7 (kebobolan). [pin/but/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sapu Bersih 4 Laga Selama Ramadan, Madura United Dapat Tambahan THR semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar