Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Satu Lagi Pemain Arema Cronus Mengalami Cedera

Diposting oleh Bola Liga
Satu Lagi Pemain Arema Cronus Mengalami Cedera

Satu Lagi Pemain Arema Cronus Mengalami Cedera menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Satu Lagi Pemain Arema Cronus Mengalami Cedera menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Shrdan Lopicic

Badai cedera belum mau beranjak dari skuad Arema Cronus. Terbaru, Shrdan Lopicic menambah panjang daftar pemain yang harus masuk ruang perawatan.

Pemain kebangsaan Montenegero itu mengalami cedera di sesi latihan Sabtu (4/6/2016) sore di Stadion Gajayana, Kabupatan Malang. Setelah mendapatkan pemeriksaan medis diketahui Lopicic mengalami cedera paha ringan. Ia pun masih bisa tetap berlatih meski terpisah.

“Cederanya tidak serius, dia bisa segera kembali berlatih normal,” ungkap pelatih Arema, Milomir Seslija.

Banyak pemain yang mengalami cedera diklaim karena program latihan yang diberikan Milo. Namun, ia membantahnya. Pelatih kebangsaan Bosnia itu menjelaskan cedera yang didapat Lopicic disebabkan oleh kondisi tanah lapangan yang terlalu keras.

“Kemungkinan besar Lopicic masih bisa bermain lawan PSM Makassar (12/6), karena hanya butuh waktu pemulihan dua hari saja,” pungkasnya.

Hingga saat ini pemain yang masih dalam proses pemulihan cedera antara lain Cristian Gonzalez, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Kurnia Meiga dan Syaiful Indra Cahya. (inilah)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Satu Lagi Pemain Arema Cronus Mengalami Cedera semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar