Senin, 20 Juni 2016

berita bola: Sebuah rekor menunggu Gareth Bale di Euro 2016

Diposting oleh blogger
Sebuah rekor menunggu Gareth Bale di Euro 2016

Sebuah rekor menunggu Gareth Bale di Euro 2016, info terbaru dari Bolapro Sebuah rekor menunggu Gareth Bale di Euro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Sebuah rekor menunggu Gareth Bale di Euro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Sebuah rekor menunggu Gareth Bale di pertandingan melawan Rusia, Selasa dinihari (21/06/2016). Rekor tersebut terkait gol lewat tendangan bebas.

Sebuah rekor menunggu Gareth Bale di Euro 2016 – Gareth Bale sejauh ini sudah mencetak dua gol di Piala Euro 2016. Kedua gol tersebut dilesakkan pemain Wales itu lewat tendangan bebas langsung.

Dalam pertandingan pertama di fase grup melawan Slovakia, Bale membuka keunggulan Wales lewat sebuah tendangan bebas. Tendangan kaki kirinya yang melewati pagar betis pemain Slovakia dan mengarah ke tiang jauh tak bisa diantisipasi oleh Matus Kozacik.

Di laga kedua menghadapi Inggris, Bale kembali unjuk kepiawaiannya dalam mengeksekusi tendangan bebas kendati pada akhirnya Wales kalah. Kali ini sepakannya yang mengarah ke tiang dekat gagal dihentikan Joe Hart.

Dengan dua gol dari tendangan bebas langsung di Piala Euro, Gareth Bale menyamai torehan yang selama ini cuma dimiliki oleh tiga orang: Zinedine Zidane, Michel Platini, dan Thomas Hassler. Satu gol lagi lewat tendangan bebas akan menempatkan Bale sebagai pemain pertama dalam sejarah Piala Euro dengan tiga gol tendangan bebas.

Soal tendangan bebasnya, Bale mengaku terus mengasahnya setiap latihan. Dia juga mengubah gaya eksekusinya, dari yang awalnya tendangan melengkung menjadi lebih menukik dan mengandalkan kekuatan.

“Saya banyak melatihnya. Bahkan sekarang setelah latihan, saya masih ada di sana selama 10 atau 15 menit lagi untuk menendang bola, dan melakukan apa yang biasanya saya lakukan ketika di Madrid dan Tottenham,” ujar Bale seperti dikutip dari ESPN FC.

“Sebelumnya saya biasanya melakukan tendangan melengkung, tapi saya memulai teknik yang berbeda karena saya menilai itu lebih menyenangkan. Saya rasa tendangan melengkung sedikit membosankan, saya tidak akan bohong.”

“Gaya tendangan bebas ini lebih menyenangkan. Itu bisa saja 45 meter di atas mistar, tapi akan terlihat jauh lebih baik ketika masuk. Bolanya berbeda dari bola La Liga atau Premier League, dan ketika Anda menendangnya dengan bagus, dia banyak bergerak. Anda sedikit simpati kepada kiper, tapi itu bagus untuk kami,” katanya.

Ditanya apakah dirinya meminta tips dari Cristiano Ronaldo soal tendangan bebas, Bale menampiknya.

“Tidak, sungguh. Saya melakukan dengan cara saya sendiri. Saya melakukannya dengan gaya saya,” sahut Bale.

“Kami jelas berlatih bersama saat latihan, tapi di sisi yang berbeda,” ucapnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Sebuah rekor menunggu Gareth Bale di Euro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar