Rabu, 29 Juni 2016

berita bola: Segera Dapat Tambahan Amunisi, Persipura Diyakini Kian Perkasa

Diposting oleh Bola Liga
Segera Dapat Tambahan Amunisi, Persipura Diyakini Kian Perkasa

Segera Dapat Tambahan Amunisi, Persipura Diyakini Kian Perkasa menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Segera Dapat Tambahan Amunisi, Persipura Diyakini Kian Perkasa menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Segera Dapat Tambahan Amunisi, Persipura Diyakini Kian Perkasa

Boaz Salossa optimistis timnya bakal kian kuat dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Menurut kapten tim Persipura Jayapura ini timnya bakal segera mendapat tambahan amunisi lagi.

“Kita masih ada beberapa pemain seperti Imanuel Wanggai, Ian Kabes dan Ruben Sanadi yang masih mengalami cedera,” ujar Boaz.

“Namun, Puji Tuhan, dalam waktu satu bulan mereka mungkin sudah bisa bergabung dengan tim,” sambungnya.

Sebelumnya, setelah sempat lambat panas dalam tiga laga awal ISC A 2016, Persipura kini menunkukkan kelasnya sebagai tim jawara. Mereka telah melakoni lima laga tanpa kekalahan. Empat di antaranya dengan kemenangan berturut-turut.

Pada laga terakhir mereka, kontra Arema Cronus, skuat besutan Jafri Sastra ini tampil dominan walau bermain di kandang lawan. Mereka juga menunjukkan agresivitas, yang selama ini menjadi ciri khas permainan Persipura.

Sementara itu, menurut Boaz, saat ini timnya telah mulai menemukan permainan mereka. Selain itu, menurut pemain langganan Timnas Indonesia ini, Mutiara Hitam juga telah menemukan kepercayaan diri mereka.

“Saat ini, kami juga sudah memiliki waktu yang cukup untuk bisa beradaptasi dengan strategi yang diracik pelatih,” tandasnya. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Segera Dapat Tambahan Amunisi, Persipura Diyakini Kian Perkasa semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar