Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Sejak awal Zidane yakin bisa memberi gelar kepada Real Madrid

Diposting oleh Bola Liga
Sejak awal Zidane yakin bisa memberi gelar kepada Real Madrid

Sejak awal Zidane yakin bisa memberi gelar kepada Real Madrid, info terbaru dari Bolapro Sejak awal Zidane yakin bisa memberi gelar kepada Real Madrid untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Sejak awal Zidane yakin bisa memberi gelar kepada Real Madrid, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Sejak awal Zidane yakin bisa memberikan gelar kepada Real Madrid, dan terbukti dalam 5 bulan Zidane bisa memberikan trofi Liga Champions untuk Real Madrid.

Zidane belum lama memegang jabatan manager Real Madrid dan Sejak awal Zidane yakin bisa memberi gelar kepada Real Madrid . Pria berkebangsaan Prancis itu dipromosikan ke posisi tersebut setelah Madrid memecat Rafael Benitez pada 4 Januari 2016. Sebelumnya, dia cuma punya pengalaman sebagai asisten pelatih di era Carlo Ancelotti dan menangani Real Madrid Castilla.

Namun, di tangan Zinedine Zidane, Madrid jauh membaik. Los Merengues mampu memepet Barcelona hingga pekan terakhir La Liga meski pada akhirnya harus puas menjadi runner-up.

Polesan Zinedine Zidane berbuah trofi di arena Liga Champions. Madrid yang dilatihnya tampil sebagai juara musim ini setelah mengalahkan Atletico Madrid pada laga final di San Siro, Milan, Minggu dini hari (29/5/2016). Madrid menang adu penalti 5-3 setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Bagi Madrid, gelar itu adalah gelar ke-11 mereka di ajang Piala Champions/Liga Champions. Los Merengues menjadi klub tersukses di ajang tersebut, jauh meninggalkan AC Milan yang baru tujuh kali juara.

Sementara bagi Zidane sendiri, gelar Liga Champions musim ini adalah gelar Liga Champions ketiga bersama Madrid. Sebelumnya, dia pernah juara sebagai pemain (2001/2002) dan asisten pelatih (2013/2014).

“Elemen kuncinya adalah Zinedine Zidane. Dia telah mengubah sejarah Real Madrid. Sejak 2001 dia telah menciptakan cara untuk memahami sepakbola yang membantu kami memenangi trofi-trofi Liga Champions ini,” ujar Presiden Madrid, Florentino Perez, di Soccerway.

Perez menambahkan, Zidane sudah menjanjikan gelar kepadanya saat dipercaya untuk menggantikan Benitez pada bulan Januari silam.

“Ketika saya bicara dengannya pada Januari lalu, dia bilang ke saya bahwa dia siap bekerja dan dia mengenal Real Madrid serta ruang gantinya dengan sangat baik,” ujar Perez.

“Dia bilang ke saya: ‘Jangan khawatir, presiden. Kita akan memenangi sesuatu. Saya yakin’,” katanya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Sejak awal Zidane yakin bisa memberi gelar kepada Real Madrid, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar