Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Semen Padang Pasrah jika Ditinggal Nil Maizar

Diposting oleh Bola Liga
Semen Padang Pasrah jika Ditinggal Nil Maizar

Semen Padang Pasrah jika Ditinggal Nil Maizar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Semen Padang Pasrah jika Ditinggal Nil Maizar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Semen Padang Pasrah jika Ditinggal Nil Maizar

Klub Semen Padang FC (SPFC) tampaknya telah menyiapkan mental terkait kemungkinan bakal mundurnya Nil Maizar dari kursi kepelatihan apabila nanti terpilih sebagai pelatih tim nasional Indonesia.

Tim berjuluk Kabau Sirah ini pun pasrah jika pada akhirnya nanti Nil Maizar lebih memilih melatih timnas Merah Putih ketimbang klub. Saat ini, Nil Maizar memang tengah membuka kemungkinan bakal kembali melatih timnas Indonesia.

Bahkan, pada, Rabu (1/6/2016), dia telah memaparkan sejumlah programnya di hadapan tim khusus yang dibentuk PSSI. Pemaparan yang dilangsungkan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, ini sebagai bagian dari seleksi menuju kursi nomor satu kepelatihan Timnas Garuda.

“Setiap pelatih, siapapun itu pasti berkeinginan melatih timnas, karena melatih timnas merupakan pencapaian tertinggi bagi seorang pelatih,” kata kapten SPFC, Hengki Ardile, di Padang, kemarin.

Hengki melanjutkan Nil Maizar merupakan sosok yang sangat dihormati dan disegani di tim. Penampilan tim yang konsisten dan cukup menjanjikan sepanjang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tidak lepas dari tangan dingin sosok karismatik itu.

“Dia yang membentuk kerangka tim ini sampai kami mampu menunjukkan permainan yang cukup menjanjikan,” ucapnya.

Lebih jauh, Hengki mengatakan selama ini yang menjadi ujung tombak SPFC adalah pelatih. Untuk itu, Hengki pun mengaku khawatir jika Nil Maizar benar-benar pergi, akan memberikan dampak negatif bagi tim.

“Pengaruh terhadap tim tentu ada. Untuk saya pribadi, tentu sangat kehilangan karena saya sudah cukup lama mengenal coach Nil–sapaan Nil Maizar–dan dia juga sudah mengenal karakter saya,” jelasnya.

Ia mengakui, apabila nanti PSSI memilih Nil Maizar, siapapun nantinya yang akan memegang tim akan memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk adaptasi dengan kondisi tim.

“Namun bagaimanapun, saya sebagai pemain pasti akan menerima siapapun nanti yang ditunjuk sebagai pelatih kepala sebagai pengganti coach Nil,” pungkas Hengki. (Antara)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Semen Padang Pasrah jika Ditinggal Nil Maizar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar