Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: Sergio van Dijk Rindukan Bermain untuk Timnas

Diposting oleh Bola Liga
Sergio van Dijk Rindukan Bermain untuk Timnas

Sergio van Dijk Rindukan Bermain untuk Timnas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Sergio van Dijk Rindukan Bermain untuk Timnas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Sergio Van Dijk Datang, Siapa Bakal Tersingkir

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk mengungkap kerinduannya bermain untuk timnas Indonesia di kancah internasional. Sergio sendiri pernah jadi bagian timnas di ajang Piala AFF 2014.

Tapi nama Sergio sempat hilang beberapa saat setelah ia memutuskan berkiprah di sejumlah negara seperti Iran, Thailand, dan Australia. Apalagi kondisi sepakbola Indonesia yang di-banned oleh FIFA membuat timnas tak bisa berlaga dalam event internasional.

Kini, sanksi Indonesia sudah dicabut FIFA. Sehingga timnas bisa kembali bermain dalam berbagai ajang internasional. Peluang bagi Sergio dan pemain lain untuk kembali berkostum timnas pun kembali terbuka.

“Saya kangen main untuk timnas,” ucap Sergio di Stadion Persib, Kota Bandung, Selasa (24/5/2016).

Meski peluang bermain untuk timnas terbuka lebar, ia sadar tidak mudah untuk mewujudkannya. Sebab seluruh pemain tidak memiliki garansi akan dipakai jasanya untuk timnas.

Apalagi Sergio baru saja kembali ke Indonesia untuk memperkuat Persib. Ia bahkan belum menjalani debutnya setelah resmi bergabung sejak sepekan lalu.

Ia pun bertekad tampil apik bersama Persib. Ia bahkan mengusung misi juara bersama tim kebangaan Bobotoh.

“Kalau bisa main bagus (bersama Persib), baru bisa gabung timnas lagi. Sekarang yang penting saya fokus dulu di Persib,” ungkap Sergio.

Di Persib, Sergio belum dipastikan akan menjadi bagian tim utama atau tidak. Ia harus terlebih dulu menunjukkan kualitasnya dalam sesi latihan agar mendapat kepercayaan bermain dari pelatih Dejan Antonic.

Soal misi mencetak gol bersama Persib, Sergio ogah memberi janji manis. Tapi ia bertekad bisa kembali tampil ganas seperti saat memperkuat Persib pada 2013 silam.

“Saya masih percaya (bisa mencetak banyak gol). Tapi itu semua tergantung kerjasama tim. Buat saya yang penting Persib selalu menang dan juara. Bukan jumlah gol yang dicari, tapi bagaimana agar tim ini bisa juara,” jelas Sergio. (okezone)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Sergio van Dijk Rindukan Bermain untuk Timnas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar