Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Skuad resmi Hungaria di Euro 2016 Prancis

Diposting oleh Bola Liga
Skuad resmi Hungaria di Euro 2016 Prancis

Skuad resmi Hungaria di Euro 2016 Prancis, info terbaru dari Bolapro Skuad resmi Hungaria di Euro 2016 Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skuad resmi Hungaria di Euro 2016 Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
cumabola.org – Skuad resmi Hungaria di Euro 2016 Prancis, Telah diumumkan manager Bernd Storck yang akan dibawa ke kompetisi Euro 2016 Prancis.

Skuad resmi Hungaria Di Euro 2016 Prancis – Bernd Storck, resmi mengumumkan 23 nama yang akan dibawanya ke kompetisi Euro 2016 Prancis. Nama Krisztian Nemeth, Tamas Priskin serta kiper Gabor Kiraly dan winger Balazs Dzsudzsak masih menjadi andalan Hungaria.

Publik Hungaria terpuaskan usai lolos ke Final Euro 2016 Prancis, setelah 43 tahun lamanya absen, Hungaria di kualifikasi Euro 2016 hanya mampu finish di posisi ke 3 klasemen Grup F dan harus menjalani Laga play-off menghadapi Norwegia. Di Laga Play-Off Hungaria berhasil mengalahkan Norwegia dengan agregat 3-1 untuk memastikan satu tempat di Final Euro 2016 Prancis.

Sisi Norwegia berada di Grup F Final Euro 2016 Prancis, dan akan menghadapi Austria, Iceland dan Portugal.

 

Skuad Resmi Hungaria di Euro 2016 Prancis, Berikut nama pemain yang dimasukkan kedalam skuad :

Kiper: Gabor Kiraly (Szombathelyi Haladas), Denes Dibusz (Ferencvaros), Peter Gulasci (RB Leipzig)

Bek: Attila Fiola (FC Akademia), Barnabas Bese (MTK Budapest), Richard Guzmics (Wisla Krakow), Roland Juhasz (Videoton FC), Adam Lang (Videoton FC), Tamas Kadar (Lech Poznan), Mihaly Korhut (Debreceni VSC)

Gelandang: Akos Elek (Diyosgyori VTK), Adam Pinter (Ferencvaros), Zoltan Gera (Ferencvaros), Lazlo Kleinheisler (Werder Bremen), Gergo Lovrencsics (Lech Poznan), Zoltan Stieber (FC Nuremberg)

Penyerang: Balazs Dzsudzsak (Bursaspor), Adam Szalai (Hannover 96 Berstatus pinjaman dari klub Hoffenheim), Krisztian Nemeth (Al-Gharafa), Nemanja Nikolic (Legia Warsaw), Tamas Priskin (Slovan Bratislava), Daniel Bode (Ferencvaros)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skuad resmi Hungaria di Euro 2016 Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar