Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Skuad resmi Iceland di Euro 2016 Prancis

Diposting oleh Bola Liga
Skuad resmi Iceland di Euro 2016 Prancis

Skuad resmi Iceland di Euro 2016 Prancis, info terbaru dari Bolapro Skuad resmi Iceland di Euro 2016 Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skuad resmi Iceland di Euro 2016 Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Skuad resmi Iceland di Euro 2016 Prancis, Telah diumumkan manager Lars Lagerbaeck yang akan dibawa ke kompetisi Euro 2016 Prancis.

Skuad resmi Iceland di Euro 2016 Prancis – Sisi Lars Lagerbaeck akhirnya mengumumkan skuad resmi, satu nama yang menjadi pusat perhatian adalah Eidur Gudjohnsen.

Kembalinya Gudjohnsen kedalam skuad Islandia menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Gudjohnsen sendiri sebenarnya sudah mengumumkan bahwa dirinya pensiun pada tahun 2013 dari timnas, namun dirinya melakukan comeback pada tahun 2015 kalah Gudjohnsen membela klub Norwegia, Molde.

Gudjohnsen bermain tiga kali di pertandingan kualifikasi Euro 2016, mencetak satu gol dimana Negara antartik ini mencapai sebuah turnamen besar untuk pertama kalinya.

Mantan pemain Barcelona, Bolton, Stoke dan Fulham diharapkan bisa menaikkan moral skuad Iceland untuk bisa bersaing didalam grup Final Euro 2016 Prancis.

Selain Eidur Gudjohnsen, Islandia pun akan mengandalkan pemain bintang lainnya seperti Hermannsson, Gylfi Sigurdsson, dan Juga Jon Davi Bodvarsson.

 

Skuad Resmi Iceland di Euro 2016 Prancis, Berikut nama pemain yang dimasukkan kedalam skuad :

Kiper: Hannes Halldorsson (Bodo/Glimt), Ogmundur Kristinsson (Hammarby), Ingvar Jonsson (Sandefjord)

Bek: Ari Skulason (OB), Hordur Magnusson (Cesena), Hjortur Hermannsson (PSV Eindhoven), Ragnar Sigurdsson (Krasnodar), Kari Arnason (Malmo), Sverrir Ingi Ingason (Lokeren), Birkir Saevarsson (Hammarby), Haukur Heidar Hauksson (AIK)

Gelandang: Emil Hallfredsson (Udinese), Gylfi Sigurdsson (Swansea), Aron Gunnarsson (Cardiff), Theodor Elmar Bjarnason (AGF), Arnor Ingvi Traustason (Norrkoping), Birkir Bjarnason (Basel), Johann Gudmundsson (Charlton), Eidur Gudjohnsen (Molde), Runar Mar Sigurjonsson (Sundsvall)

Penyerang: Kolbeinn Sigthorsson (Nantes), Alfred Finnbogason (Augsburg), Jon Dadi Bodvarsson (Kaiserslautern)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skuad resmi Iceland di Euro 2016 Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar