Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Skuad resmi Portugal di Euro 2016 Prancis

Diposting oleh blogger
Skuad resmi Portugal di Euro 2016 Prancis

Skuad resmi Portugal di Euro 2016 Prancis, info terbaru dari Bolapro Skuad resmi Portugal di Euro 2016 Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skuad resmi Portugal di Euro 2016 Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Skuad resmi Portugal di Euro 2016 Prancis, Telah diumumkan manager Fernando Santos yang akan dibawa ke kompetisi Euro 2016 Prancis.

Skuad resmi Portugal di Euro 2016 Prancis – Manager Timnas Portugal, Fernando Santos sudah mengumumkan skuad resmi yang akan dibawanya keputaran Final Euro 2016 Prancis, Tidak ada yang mengejutkan dalam daftar nama skuad Portugal berjumlah 23 pemain tersebut.

Sejumlah pemain Senior masih mendominasi tim Selecao ini, Manager Fernando Santos memasukkan beberapa nama baru. Tapia da juga nama-nama pemain tua yang masih dipercaya, terutama di lini pertahanan yang didominasi para pemain veteran.

Sisi Portugal berada di Grup F Final Euro 2016 Prancis, dan akan melawan Austria, Hungaria dan Iceland.

 

Skuad resmi Portugal di Euro 2016 Prancis, Berikut nama pemain yang dimasukkan kedalam skuad:

Kiper: Rui Patricio (Sporting Lisbon), Eduardo (Dinamo Zagreb), Anthony Lopes (Lyon),

Bek: Vieirinha (Wolfsburg), Raphael Guerreiro (Lorient), Cedric Soares (Southampton), Eliseu (Benfica), Bruno Alves (Fenerbahce), Jose Fonte (Southampton), Ricardo Carvalho (Monaco), Pepe (Real Madrid)

Gelandang: William Carvalho (Sporting Lisbon), Danilo Pereira (FC Porto), Joao Moutinho (Monaco), Adrien Silva (Sporting Lisbon), Joao Mario (Sporting Lisbon), Andre Gomes (Valencia), Renato Sanches (Bayern Munchen)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Eder (Lille), Ricardo Quaresma (Besiktas),Nani (Fenerbahce), Rafa Silva (Braga)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skuad resmi Portugal di Euro 2016 Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar