Selasa, 14 Juni 2016

berita bola: Slutsky Minta Suporter Rusia Bersikap Lebih Santun Mohammad Resha Pratama

Diposting oleh Bola Liga
Slutsky Minta Suporter Rusia Bersikap Lebih Santun Mohammad Resha Pratama

Slutsky Minta Suporter Rusia Bersikap Lebih Santun Mohammad Resha Pratama Sajian Rutin Dari Bolapro Slutsky Minta Suporter Rusia Bersikap Lebih Santun Mohammad Resha Pratama yang akan sergera bertandingan minggu ini, pertandingan antara Tuan Rumah menyambut tim tamu bakal mengisi jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Jam Tayang pertandingan serta detail Slutsky Minta Suporter Rusia Bersikap Lebih Santun Mohammad Resha Pratama telah dirangkum dengan rapi sehingga mudah untuk dipahami, Statistik dari kedua tim berdasarkan Head 2 head, Lima Pertandingan terakhir serta Line up / susunan pemain dapat anda simak pada artikel ini.
Slutsky Minta Suporter Rusia Bersikap Lebih Santun Mohammad Resha Pratama dengan membaca Prediksi skor ini diharapkan anda bisa memiliki referensi dalam membuat Prediksi bola akurat dan pastinya hal ini berkaitan dengan bursa bola online. Woke tak perlu panjang lebar ceramahnya berikut ini adalah Ulasan selengkapnya:

Lille - Rusia terancam dicoret dari Piala Eropa andai suporternya kembali berulah. Pelatih Rusia Leonid Slutsky meminta pendukung 'Beruang Merah' agar bersikap santun.

Sanksi denda 150 ribu euro plus peringatan tersebut diberikan sebagai buntut dari kericuhan yang melibatkan suporter Rusia dengan suporter Inggris menjelang pertandingan kedua tim di Piala Eropa 2016--yang berakhir 1-1 akhir pekan lalu.

[Baca juga: UEFA Beri Rusia Satu Kesempatan Terakhir Sebelum Kena Diskualifikasi]

Potensi diskualifikasi itu sendiri cuma berlaku pada insiden di dalam stadion sehingga berada di bawah yurisdiksi komite disiplin UEFA. UEFA sendiri juga memberi kese! mpatan untuk Federasi Sepakbola Rusia melakukan banding.

Meski baru sebatas ancaman, sanksi itu tentu saja sudah membuat kubu Rusia was-was mengingat peluang untuk terjadinya kerusuhan tetap ada. Apalagi aksi suporter Rusia itu sudah mendapat "restu" dari pemerintah maupun federasi sepakbola itu sendiri.

[Baca juga: Dukung Fansnya yang Terlibat Kericuhan, Pejabat Rusia: Mereka Bela Kehormatan Negara

Maka dari itu, Slutsky pun memohon kepada para suporternya untuk lebih menjaga sikap di dalam stadion agar tidak berakibat fatal untuk negaranya, yakni didiskualifikasi dari Piala Eropa.
a
"Kami sudah mempublikasikan pernyataan kepada media kemarin dari tim serta staf dan kami meminta suporter untuk bertindak sesuai aturan yang berlaku. Saya ingin mereka melakukan yang sama lagi," ujar Slutsky seperti dikutip Soccerway.

"M! ereka mendukung kami dengan baik saat melawan Inggris dan saya! harap mereka tetap seperti itu. Kami butuh dukunga, tapi kami harus pastikan dukungan untuk tim itu diberikan dengan cara sesuai aturan. Kami ingin menghindari situasi yang berbahaya dan kami berharap mereka mengerti serta mendukung kami," sambungnya.

Rusia akan menghadapi Slovakia pada laga kedua Grup B di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Rabu (15/6/2016) malam WIB besok.
Slutsky Minta Suporter Rusia Bersikap Lebih Santun Mohammad Resha Pratama Dipublish oleh Bolapro Untuk anda yang Pro Bola

0 komentar:

Posting Komentar