Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: Southampton: Steven Davis menandatangani kontrak baru

Diposting oleh blogger
Southampton: Steven Davis menandatangani kontrak baru

Southampton: Steven Davis menandatangani kontrak baru, info terbaru dari Bolapro Southampton: Steven Davis menandatangani kontrak baru untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Southampton: Steven Davis menandatangani kontrak baru, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Kapten Internasional Irlandia Utara, Steven Davis menandatangani kontrak baru bersama Southampton dengan durasi tiga tahun.

Steven Davis menandatangani kontrak baru bersama Southampton, membuat dirinya tetap bersama The Saint sampai musim panas 2019.

Steven Davis, 31 tahun memiliki 85 caps bersama Irlandia Utara. Didatangkan Southampton dari Rangers pada musim 2012 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Davis, telah membuat 155 penampilan untuk klub Premier League, Southampton dengan mencetak 11 gol, termasuk 5 gol musim lalu.

Direktur Eksekutif Southampton, Les Reed mengatakan: “Saya senang bahwa Steven David, telah berkomitmen bersama Southampton, dia mempunyai Jiwa Kepemimpinan di lapangan serta di ruang ganti.”

Sebelumnya, Kiper Fraser Forster, Gelandang James Ward-Prowse dan bek Virgil van Dijk juga telah menandatangani kontrak baru bersama Southampton dalam enam minggu terakhir.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Southampton: Steven Davis menandatangani kontrak baru, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar