Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Spanyol menang telak 6-1 atas Korea Selatan

Diposting oleh blogger
Spanyol menang telak 6-1 atas Korea Selatan

Spanyol menang telak 6-1 atas Korea Selatan, info terbaru dari Bolapro Spanyol menang telak 6-1 atas Korea Selatan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Spanyol menang telak 6-1 atas Korea Selatan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Timnas Spanyol meraih hasil positif dalam lanjutan laga persahabatan jelang Euro 2016. Menghadapi Korea Selatan, Spanyol menang telak 6-1.

Pada laga yang dihelat di Red Bull Arena, Salzburg, Rabu malam, Spanyol masih tanpa kehadiran para pemain Real Madrid dan Atletico Madrid tapi Spanyol menang telak 6-1 atas Korea Selatan.

Pelatih Vicente del Bosque menurunkan Iker Casillas di bawah mistar, duet Marc Bartra dan Gerard Pique di bek tengah yang diapit Cesar Azpilicueta serta Hector Bellerin.

Di lini tengah ada Bruno Soriano, Cesc Fabregas, dan Andres Iniesta. Trio lini depan diisi Nolito, David Silva, dan Alvaro Morata.

Meski belum tampil full team, Spanyol masih terlalu kuat untuk Korsel. Soccernet mencatat Spanyol punya 53 persen ball possesion, lalu membuat 18 attempts dengan sembilan on target.

Sementara itu, Korsel punya 13 attempts dengan lima tepat sasaran. Meski tampil mendominasi, Spanyol kesulitan bikin gol sejak awal dan baru mendapatkannya di menit ke-30.

Free kick Silva dari jarak sekitar 30 yard menembus mulus ke pojok kiri atas gawang Korsel tanpa bisa dihalau kiper lawan.

Dua menit kemudian Cesc Fabregas menggandakan keunggulan menyusul blunder yang dilakukan kiper Korsel Jin-Hyun Kim. Bola yang terlepas dari tangkapannya dengan mudah digulirkan Fabregas ke dalam gawang.

Babak pertama tuntas dengan skor 3-0 usai Nolito menjebol jala Kim dari jarak dekat meneruskan umpan terobosan Azpilicueta.

Masuk di babak kedua, Del Bosque memasukkan empat pemain sekaligus saat pergantian. Namun itu tak mengurangi ekplosivitas ‘Tim Matador’.

Baru lima menit laga berjalan, Morata sudah membuat skor jadi 4-0. Sepak Pojok Thiago Alcantara dengan mudah ditanduk Morata.

Di menit ke-53, gawang Korsel kembali bobol usai Nolito mencetak gol keduanya. Menyusul umpan 1-2 antara Pedro Rodriguez dan Bellerin, nama terakhir menyodorkan umpan tarik yang dituntaskan kaki kanan Nolito.

Korsel memperkecil skor di menit ke-82 lewat tembakan keras Se-Jong Ju dari luar kotak penalti yang mengecoh Sergio Rico, karena bola sempat membentur kaki Bruno Soriano.

Di menit ke-90 Morata mencetak gol keduanya sekaligus mengubah skor jadi 6-1 yang bertahan hingga laga berakhir. Mendapat umpan terobosan, Morata berlari menyambutnya dan mengecoh kiper sebelum melepaskan bola dari sudut sempit.

Sebelum berlaga di Euro 2016, Spanyol masih menyisakan satu laga persahabatan kontra Georgia pada 8 Juni mendatang.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Spanyol menang telak 6-1 atas Korea Selatan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar