Jumat, 17 Juni 2016

berita bola: Spanyol Segera Alihkan Fokus Hadapi Kroasia

Diposting oleh blogger
Spanyol Segera Alihkan Fokus Hadapi Kroasia

Spanyol Segera Alihkan Fokus Hadapi Kroasia Sajian Rutin Dari Bolapro Spanyol Segera Alihkan Fokus Hadapi Kroasia yang akan sergera bertandingan minggu ini, pertandingan antara Tuan Rumah menyambut tim tamu bakal mengisi jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Jam Tayang pertandingan serta detail Spanyol Segera Alihkan Fokus Hadapi Kroasia telah dirangkum dengan rapi sehingga mudah untuk dipahami, Statistik dari kedua tim berdasarkan Head 2 head, Lima Pertandingan terakhir serta Line up / susunan pemain dapat anda simak pada artikel ini.
Spanyol Segera Alihkan Fokus Hadapi Kroasia dengan membaca Prediksi skor ini diharapkan anda bisa memiliki referensi dalam membuat Prediksi bola akurat dan pastinya hal ini berkaitan dengan bursa bola online. Woke tak perlu panjang lebar ceramahnya berikut ini adalah Ulasan selengkapnya:


Nice - Spanyol berhasil mengantongi tiket babak knock out Piala Eropa. Sang pelatih, Vicente del Bosque, meminta anak asuhnya tak terlena dan segera mengalihkan fokus menghadapi Kroasia. 

Tiket itu didapatkan Spanyol dengan amat meyakinkan. Mereka menundukkan Turki dengan skor 3-0 pada laga kedua Grup D yang digelar di Allianz Riviera, Nice, Sabtu (18/6/2016) dinihari WIB. Dua gol Spanyol dibuat oleh Alvaro Morata dan satu lagi donasi dari Nolito.

Hasil itu lebih baik ketimbang saat Spanyol tampil di laga pertama. Mereka hanya menang tipis atas Republik Ceko 1-0. 

Tapi, tugas Spanyol belum sepenuhnya usai. Mereka masi! h menyisakan satu laga lagi dengan menghadapi Kroasia untuk berebut pemuncak klasemen akhir grup.

"Kami mendapatkan target pertama malam ini, berhasil lolos kualifikasi babakknockout. Kami tampil bagus dan bisa mengontrol pertandingan selama 90 menit," kata Del Bosque seperti dikutip situs resmi UEFA. 

"Kami kesulitan mencetak gol di akhir babak kedua tapi kami telah berhasil cetak tiga gol. Kini kami segera mengalihkan fokus ke pertandingan ketiga yang jadi pertandingan terakhir di babak Grup D, menghadapi Kroasia," tutur Del Bosque. 

Laga menghadapi Kroasia itu dilaksanakan di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux pada 21 Juni. Untuk sementara, Kroasia ada di urutan kedua papan klasemen dengan nilai empat dari satu kemenangan dan satu hasil imbang, serta surplus satu gol. 
Spanyol Segera Alihkan Fokus Hadapi Kroasia Dipublish oleh Bolapro Untuk anda yang Pro Bola

0 komentar:

Posting Komentar