Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: Status Underdog membuat Austria semakin percaya diri

Diposting oleh blogger
Status Underdog membuat Austria semakin percaya diri

Status Underdog membuat Austria semakin percaya diri, info terbaru dari Bolapro Status Underdog membuat Austria semakin percaya diri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Status Underdog membuat Austria semakin percaya diri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Status underdog tak membuat Austria gentar menghadapi Portugal. Terinspirasi Leicester City, Austria percaya tak ada yang tak mungkin.

Status Underdog membuat Austria semakin percaya diri – Leicester menjadi kejutan di Premier League 2015/2016 lalu. The Foxes keluar sebagai juara, mengungguli tim-tim besar seperti Manchester City, Arsenal, Manchester United, hingga Chelsea yang merupakan juara bertahan.

Cerita Leicester menjadi inspirasi bagi Austria. Apalagi bek Austria, Christian Fuchs, mengalaminya sendiri setelah menjadi andalan Leicester di musim lalu.

Austria akan menggunakan semangat itu untuk menghadapi Portugal di laga kedua Grup F, Minggu dinihari (19/6/2016). Meski Austria tak diunggulkan, Fuchs yakin timnya tetap punya peluang untuk bikin kejutan.

“Di Leicester, kami membuktikan bahwa Anda bisa menang melawan tim besar dan mengganggu mereka,” ujar Fuchs seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya ingatkan bahwa kami menang 3-1 di kandang Manchester City, jadi apapun itu mungkin dan saya akan jadi orang terakhir yang berhenti meyakininya.”

Kekalahan 0-2 dari Hongaria di laga pertama membuat Austria menghadapi tugas berat melawan Portugal. Austria wajib mencuri poin dari tim Cristiano Ronaldo. untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

“Saya tidak masalah dengan itu. Itu adalah tantangan bagus, karena ada pemain kelas dunia yang menunggu kami. Kami jelas akan jadi underdog tapi kami sangat percaya diri dan tekanan akan ada di Portugal, karena mereka juga tidak dalam performa terbaik melawan Islandia,” ucap Fuchs.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Status Underdog membuat Austria semakin percaya diri, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar